TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bejat, Kakek Cabul Pamer Kemaluan ke 3 Karyawati Bank di Bandung

Oleh: Mg.1
Jumat, 14 Juli 2023 | 12:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BANDUNG, Seorang kakek-kakek di Bandung, memamerkan kemaluannya kepada 3 karyawan perempuan salah satu bank swasta. Pria yang sudah berusia paruh baya tersebut tanpa rasa malu memainkan alat kelaminnya di dekat para korban. 

Salah satu korban berinisial M, menjelaskan bahwa peristiwa tersebut dialaminya pada Selasa (11/7) lalu. Aksi cabul yang dilakukan pelaku pun berhasil terekam kamera. 

"Pas kejadian, saya sama 2 temen saya lagi kunjungan ke nasabah. Terus ada laki-laki tua itu ngeluarin kelaminnya," kata M melalui pesan singkat.

Sebelum kejadian, pria paruh baya tersebut sempat mengikuti korban yang hendak menuju rumah seorang nasabah. M bersama dengan kedua rekannya, kemudian memutuskan berhenti untuk membeli makanan di pinggir jalan. 

"Pas lagi beli makanan si pria itu ternyata ikut berhenti juga dan tiba-tiba mengeluarkan alat kelaminnya. Dia tua itu langsung mengeluarkan kemaluannya sambil dimainkan dan melihat ke arah kami," jelasnya.

Lebih lanjut, M mengaku terkejut atas aksi tak terpuji yang dilakukan oleh pelaku. Ia pun berharap bahwa pelaku dapat ditindak oleh pihak berwajib agar tak melakukan aksi serupa kepada orang lain. 

Meski begitu, M bersama dengan kedua temannya yang menjadi korban, memutuskan untuk tidak melapor ke polisi. 

"Enggak (melapor) cuman mengingatkan saja harus diwaspadai aja kasian bisi anak-anak jadi korban," tutupnya. 

Berdasarkan rekaman video yang beredar, pelaku pada saat itu mengenakan pakaian berwarna merah. Sayangnya, wajah pelaku tidak terekam saat nekat melakukan aksinya tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo