TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Syahnaz Sadiqah Menyesal Selingkuh, Akan Fokus Membina Rumah Tangga

Oleh: Mg.1
Jumat, 14 Juli 2023 | 11:14 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA, Syahnaz Sadiqah yang kini diterpa isi perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett, meminta maaf atas soal tersebut dan mengaku menyesal. 

Nanda Persada, founder Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), menjelaskan kondisi Syahnaz dan juga Jeje Govinda yang sama-sama stres menghadapi permasalahan ini. 

"Pertama-tama sebagai teman, melihat mereka sama-sama stres, sama-sama merasa harus menyelamatkan bahtera rumah tangga mereka dulu. Nanas (Syahnaz) juga seperti kita ketahui sudah mengakui ya," kata Nanda Persada saat menjadi bintang tamu sebuah acara dilihat Jumat (14/7/2023).

Lebih lanjut, Nanda menjelaskan bahwa Jeje dan Syahnaz dalam kondisi tertekan. Keduanya juga saling berusaha untuk mempertahankan rumah tangga mereka. 

"Iya sangat (tertekan). Terus pas lagi makan gitu, kelihatan banget gimana sih orang yang sama-sama berjuang untuk tetap bisa bersama. Sampai yang tanya mau makan apa, suap-suapan," tutur Nanda. 

Syahnaz dan Jeje Govinda, disebut tengah memperbaiki rumah tangga mereka usai membuat klarifikasi. Mereka belakangan ini akhirnya buka suara usai Rendy Kjaernett berkomentar terlebih dahulu. 

Saat ini, pasangan tersebut berusaha membuka lembaran baru dan tidak ambil pusing terkait persoalan yang ada. Mereka juga telah dikaruniai dua anak kembar pada pernikahan itu. 

"Jadi, mereka berusaha membangun kepercayaan dan berusaha menutup lembaran lama, sama-sama membuat lembaran baru. Demi anak-anak," ucapnya.

Di saat Syahnaz dan Jeje Govinda tengah memperbaiki dan membina rumah tangga kembali, Lady Nayoan telah resmi menggugat cerai Rendy Kjaernett.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo