TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup XIV 2023

Obi United Dinaungi Keberuntungan, Golok Setan Siap Tebas Harmoni

Oleh: Redaksi
Jumat, 21 Juli 2023 | 19:14 WIB
Kiper Obi United, Brian jatuh bangun amankan gawang.(Ist).
Kiper Obi United, Brian jatuh bangun amankan gawang.(Ist).

PONDOK AREN-Obi United FC dinaungi keberuntungan di Jurtim Cup XIV 2023. Tim asal Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang ini melenggang ke babak 32 besar.

Pada laga di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Jumat (21/7) sore, dewi fortuna benar-benar berpihak ke Obi United.

Bagaimana tidak, sang lawan yakni, Mandala Finance dari Pondok Aren tampil mendominasi di dua babak.

Obi United lebih banyak tertekan dari Mandala Finance yang dimotori Gunawan dan Ipul. Mereka sering melepaskan shoot on goal. Tapi selalu melenceng dari sasaran. 

Di menit 24 babak pertama, keberuntungan bagi Obi United terjadi. Pemain asing, Misku mampu membobol gawang Mandala Finance. Gol pemain asing bernomor punggung 15 ini merupakan satu-satunya gol di laga tersebut.

Di babak kedua, Mandala Finance menyerang secara sporadis. Lini pertahanan Obi United yang dikomandoi Tension dan Kece kerja keras mematahkan serangan yang dilancarkan Mandala United dari lapangan tengah, sektor kiri dan kanan. Bahkan kiper Obi United, Brian harus jatuh bangun mengamankan gawangnya.

Manajer Obi United, Mr Obi mengaku, timnya tampil dadakan di laga ini. "Saya tidak tahu, tim saya akan bertanding. Saya tahu di malam hari pukul 21.00 WIB. Saya hubungi teman-teman saya sampai pukul 24.00 WIB. Akhirnya kami bertanding dan menang," ungkapnya.

Mr Obi beralasan tidak mengetahui jadwal pertandingan, karena dia tak ada di WhatsApp Group manajer klub peserta Jurtim Cup XIV 2023.

Sementara, duel super seru untuk disaksikan bakal terjadi pada Sabtu (22/7) sore. Kesebelasan Golok Setan dari Jurang Mangu Barat ditantang Harmoni FC dari Ceger. 

"Golok Setan yang dimanajeri H Dobbo akan diperkuat Rishadi Fauzi dan pemain bintang lainnya untuk meladeni Harmoni FC. Datang dan saksikan kembali," ucap Wahyu Ardiansyah, Komentator Jurtim Cup XIV 2023.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo