TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Peradi Tangerang Siapkan Program Inovatif

Laporan: Redaksi
Sabtu, 22 Juli 2023 | 19:54 WIB
Peradi DPC Tangerang, hadir dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab), Jumat (21/7/2023). (Ist)
Peradi DPC Tangerang, hadir dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab), Jumat (21/7/2023). (Ist)

TANGERANG, Ratusan advokat yang tergabung dalam Peradi DPC Tangerang, hadir dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab), Jumat (21/7/2023).

Rakercab digelar setiap tahun, untuk membahas evaluasi kerja-kerja yang sudah dijalankan para pengurus DPC Peradi Tangerang di Tahun 2023.

Selain itu, guna mempersiapkan kegiatan yang akan dijalankan para pengurus DPC Peradi Tangerang tahun berikutnya.

Ketua DPC Peradi Tangerang Dr. H. Dhoni Martien, S.H., M.H. mengapresiasi semangat serta partisipasi pengurus serta anggota sehingga Rakercab tahun ini bisa berjalan dengan baik.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua rekan pengurus Peradi DPC Tangerang yang bersemangat dalam pengurusan kegiatan ini, sehingga kegiatan DPC Peradi Tangerang terlaksana dan lancar,” ungkapnya.

“Saya berharap kepada rekan-rekan pengurus tetap semangat, kompak dalam menjalankan kegiatan DPC kedepannya,” tambahnya.

Bendahara DPC Peradi Tangerang, H. Muhamad Haris Wijaya, S.E., S.H. mengungkapkan, terkait program kerja DPC Peradi berjalan dengan baik.

Salah satunya DPC Peradi Tangerang Raya, banyak memberikan ide dan inovasi segar yang mana hal tersebut sangat baik untuk menunjang kinerja serta pelayanan untuk masyarakat.

“Bentuk solidaritas serta kinerja yang baik oleh pengurus serta anggota, maka antusias masyarakat kepada DPC Peradi Tangerang pun akan semakin diminati,” katanya.

Sekretaris jenderal DPC Peradi Tangerang, Syaiful Hidayat, S.H., M.H. mengatakan, Rakercab kedua ini program kerja dinilai memiliki banyak inovasi.

Salah satunya bidang humas yang dipimpin Dimas Satriawan S.P, S.H. memaparkan program kerja Hubungan masyarakat (Humas) kedepannya yang mana nanti akan mendistribusikan terkait program dan kegiatan organisasi kepada publik.

“Kami akan membuat program e-consulting dan podcast seputar hukum yang nanti bisa mengedukasi masyarakat serta memudahkan para pencari keadilan yang ingin menyelesaikan perkaranya dan ditangani oleh DPC Peradi Tangerang” jelasnya.

Tak hanya itu, Dewan Kehormatan Daerah DPC Peradi Tangerang Djuanda Aliaras, S.H., M.H, mengimbau kepada seluruh pengurus serta anggota untuk selalu memperhatikan pelayanan serta etik advokat dalam menjalankan tugasnya.

Sebab ia menilai, advokat DPC Peradi Tangerang memiliki kinerja yang baik serta menjaga marwah advokat.

“Dalam pengabdian maupun menjalankan tugas kita harus selalu jujur amanah dan memperhatikan kebutuhan masyarakat” ungkapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo