TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Motif Pria di Bogor Nekat Duel hingga Berujung Maut

Oleh: Mg.1
Senin, 24 Juli 2023 | 12:43 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR, Seorang pria bernama Diansyah (21), nekat menghabisi nyawa Munawar Soim (26) di kawasan Citeureup, Kabupaten Bogor. Pelaku melakukan aksi kejinya itu lantaran korban tidak merespons permintaannya meminjam uang.

"Hasil dari keterangan pelaku, motifnya karena mau pinjem uang tapi tidak direspons korban," kata Kanit Reskrim Polsek Citeureup Iptu Yayan Sopian, Senin (24/7/2023).

Duel maut itu terjadi di kontrakan yang dihuni oleh korban, sekitar pukul 13.00 WIB. Korban tewas dengan sejumlah luka usai terlibat duel dengan pelaku. 

Sebelum peristiwa duel itu terjadi, pelaku dan korban sempat berdebat. 

"Cekcok dulu, terus pakai tangan kosong baru pakai pisau itu," jelasnya.

Pelaku sempat menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka di bagian perut dan punggung yang dialaminya. Meski begitu, pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Citeureup. 

Sementara itu, Kapolsek Citeureup Kompol Yufrialdi, menjelaskan bahwa satu korban tewas akibat luka di bagian kepala dan lehernya. 

"Kami yang datang ke lokasi kejadian pun langsung mengevakuasi keduanya ke rumah sakit, namun salah satu pria berinisial MS telah dinyatakan meninggal dunia," kata Yufrialdi, Senin (24/7/2023).

Pada saat kejadian, warga yang mendengar suara keributan langsung berusaha melerai mereka. Namun, kedua pria yang terlibat duel tersebut ditemukan dalam keadaan tergeletak dengan penuh luka.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo