TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bank Lestari Banten (BPR) “Blusukan” ke Cluster Dalton, Tangerang

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 26 Juli 2023 | 10:53 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Bank Lestari Banten (BPR) blusukan ke Cluster Dalton Sumarecon Serpong, Tangerang sekaligus meramaikan acara Dalton Sunday Market yang dilaksanakan Minggu (23/07/2023) yang bertempat di Mini Club Dalton.

Acara Dalton Sunday Market yang diprakarsai oleh warga yang berkediaman di Cluster Dalton ini dilakukan secara rutin yang bertujuan untuk menambah kedekatan sesama warga dan meningkatkan rasa gotong royong. 

Acara keakraban ini diramaikan oleh beberapa booth seperti booth pameran motor listrik dan sepeda listrik, pameran kitchenware, pameran tas, pameran buku, pameran vitamin, dan tentunya juga booth kuliner yang sudah pasti ada pada kegiatan Sunday Market.

“Acara ini akan kita lakukan rutin. Supaya sesama warga Dalton bisa saling kenal dan akrab. Namanya hidup bertetangga harus kenal ‘kan satu sama lain,” ungkap Wiliiam Setiawan, Ketua Panitia Sunday Market kemarin sekaligus selaku Ketua Rukun Warga Cluster Dalton Sumarecon Serpong.

William juga menambahkan, bahwa beliau memberikan wadah untuk para pelaku bisnis untuk mengadakan pameran untuk bisa memperkenalkan produknya kepada warga Cluster Dalton. 

Sementara itu, Eka Desyanti selaku Direktur Utama Bank Lestari Banten (BPR) mengatakan, selain sebagai wadah keakraban warga dan pameran bisnis, Dalton Sunday Market kemarin juga dimeriahkan oleh Line Dance dari Trifit Gym, Medical Check Up dari Klinik Budika, dan bagi-bagi 100 green bag dari Bank Lestari Banten (BPR).

“Terima kasih kepada panitia dari Dalton Sunday Market karena sudah mengizinkan Bank Lestari Banten (BPR) untuk ikut serta meramaikan acara ini sehingga warga Cluster Dalton mengenal lebih dekat Bank Lestari Banten (BPR). Semoga kami bisa menjadi pilihan banking yang dapat membantu kebutuhan warga Cluster Dalton ke depannya,” tutup Eka.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo