TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pengendara Innova Terguling Hantam Mobil Tangki dan Pemotor di Serpong, 5 Orang Luka-luka

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 26 Juli 2023 | 16:20 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG, Akibat menyalip, pengendara Innova terlibat kecelakaan hingga terguling di tengah Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (26/7/2023). 

Akibat kejadian tersebut, tak hanya pengendara mobil saja yang menjadi korban. Namun juga melibatkan seorang pengendara dan penumpang motor yang melintas, hingga mengalami luka-luka. Totalnya, 5 orang mengalami luka atas insiden tersebut. 

Kasi Humas Polres Tangsel, Ipda Galih menuturkan, insiden itu terjadi sekitar pukul 09.45 WIB pagi. Tepatnya di dekat Ruko Malibu samping pusat perbelanjaan ITC BSD. 

Kecelakaan itu bermula ketika pengendara Innova tengah menyalip ke sisi lajur kanan. Namun tanpa Ia sadari, ternyata ada mobil tangki yang tengah menyiram tanaman di median jalan. 

"Sehingga terjadi benturan yang mengakibatkan kendaraan Toyota Innova yang dikemudikan saudara VV terbalik 4 roda menghadap ke atas," ujar Galih. 

Kemudian nahasnya pada saat mobil itu terguling, datang satu unit sepeda motor yang dikendarai oleh saudari berinisial WA yang tengah membonceng S. 

Akibatnya, pengendara motor tersebut tak mampu menghindar. Alhasil, Ia dan seseorang yang diboncengnya terjatuh. 

"Sehingga menabrak kendaraan Toyota Innova," imbuhnya.

Akibat kejadian itu, lanjut Galih, pengemudi mobil beserta dua penumpangnya, dan pengendara motor beserta yang dibonceng mengalami luka-luka. 

"Pengemudi kendaraan Toyota Innova mengalami luka bagian kepala dan tangan, Saudari W penumpang mobil mengalami luka lengan kanan, dan Saudari CE penumpang mobil mengalami luka memar. Kemudian WA pengendara motor mengalami luka di gigi, dan penumpangnya mengalami luka pipi memar," paparnya. 

Sementara untuk ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan, seluruhnya mengalami kerusakan. Terutama mobil Innova yang sempat terguling dengan posisi terbalik. 

Tak lama setelah kejadian itu, seluruh korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan medis. 

"Selanjutnya terkait kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan Salantas Polres Tangsel," tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo