TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Perbaiki Mesin Air, Pria Paruh Baya di Cirendeu Tewas Tercebur Sumur 15 Meter

Laporan: Rachman Deniansyah
Senin, 31 Juli 2023 | 21:09 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT TIMUR, Seorang pria paruh baya berinisial S (67), tewas mengenaskan usai tercebur sumur sedalam 15 meter yang berada di kediamannya, Jalan Gunung Indah, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (31/7/2023). 

Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik BPBD Tangsel, Faridzal Gumai menuturkan, peristiwa mengenaskan itu bermula ketika korban tengah memperbaiki mesin airnya yang bermasalah. 

"Terjadi sekitar pukul 16.15 WIB. Korban lagi betulin mesin air yang berada di tengah sumur," ujar Faridzal saat dikonfirmasi. 

Nahasnya saat hendak memperbaiki mesin airnya itu, tiba-tiba alat bantu yang digunakan korban bermasalah. Tak kuat menahan beban tubuhnya. Sehingga pria lanjut usia tersebut tercebur ke dasar sumur. 

"Dengan alat bantu kain sarung di sambung-sambung agar sampai ke mesin air. Ternyata ikatan yang buat tumpuanya tidak kuat, dan akhirnya korban jatuh ke dalam sumur. Perkiraan kedalaman sumur kurang lebih 15 meter," paparnya. 

Saat ini, korban sudah berhasil dievakuasi. Namun sayang, nyawa korban tak dapat diselamatkan. 

"Korban sudah berhasil diangkat dari bawah oleh Damkar Tangsel, BPBD Tangsel dan rekan rekan Tim SAR Gabungan dalam kondisi sudah tidak bernyawa atau meninggal," tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo