TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ketua Lingkungan Di Rempoa Dapat CCTV & HT Gratis

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 02 Agustus 2023 | 07:00 WIB
Untuk menjaga keamanan lingkungan Rempoa, bakal dipasangi CCTV yang diberikan cuma-cuma dari parpol.(dra)
Untuk menjaga keamanan lingkungan Rempoa, bakal dipasangi CCTV yang diberikan cuma-cuma dari parpol.(dra)

CIPUTAT TIMUR-Ketua DPD PSI Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Andreas Arie Nugroho menyerahkan sejumlahi Camera Circuit Television (CCTV) dan Handy Talky (HT) untuk meningkatkan pengamanan lingkungan, terutama di wilayah Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur.

 Penyerahan ini merupakan bagian dari Solidaritas Muda Festival (Soda Fest) yang berlangsung pada 29 sampai 30 Juli 2023.

 “Kami menyadari bahwa keamanan lingkungan perlu didukung dengan peralatan dan fasilitas yang memadai. Beberapa CCTV dan HT telah kami berikan kepada ketua-ketua lingkungan di wilayah Rempoa, Ciputat Timur,” kata Andreas.

 Ketua DPW PSI Provinsi Banten, Muhammad Hafiz Ardianto menjelaskan, bahwa pemberian fasilitas HT dan CCTV merupakan upaya pencegahan tindak kriminal di wilayah perbatasan tersebut.

 “Ciputat Timur adalah wilayah perbatasan antara Tangsel dan Jakarta Selatan. Tindak kriminal dapat terjadi di wilayah tersebut, dan inilah mengapa kami memberikan fasilitas ini sebagai bagian dari upaya mengantisipasi,” paparnya.

 Nahrudin, Ketua RW 02 Kelurahan Rempoa, Ciputat Timur, mengungkapkan, bahwa perlengkapan yang diberikan oleh PSI sangat membantu kegiatan pengamanan lingkungan di wilayahnya. “Alhamdulillah. Terima kasih kepada PSI yang sudah memberikan CCTV dan HT untuk kami,” ujarnya.

 Ari Bondan, Ketua RT 08/02 Rempoa menyatakan, bahwa perlengkapan dan fasilitas pengamanan dari PSI sangat memudahkan para ketua lingkungan berkoordinasi. “Mudah-mudahan di kemudian hari, PSI dapat memberikan kontribusi lagi di wilayah kami,” pungkasnya. (dra)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo