TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup XIV 2023

Punggawa Muda Diklat Pakujaya Tampil Pede, Deversity Jadi Ujian Pertama Dejan

Oleh: Redaksi
Kamis, 03 Agustus 2023 | 17:55 WIB
Laga antara Rimbas vs Diklat Pakujaya berlangsung menarik.(Foto: Red/tangselpos.id).
Laga antara Rimbas vs Diklat Pakujaya berlangsung menarik.(Foto: Red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Menurunkan pemain muda, Diklat Pakujaya tampil penuh percaya diri (pede) di Jurtim Cup XIV 2023. Tim asal Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara ini mampu merebut tiket babak 32 besar.

Diklat Pakujaya sukses mengatasi Rimbas FC dari Tegal Rotan, di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Kamis (3/8) sore. Kedua tim sama-sama mengandalkan pemain lokal.

Diklat Pakujaya mempercayakan Jampes Luis, Reza, Japran, Saip, Yazid, dan Yasin. Kesebelasan Rimbas dimotori Sofyan, Heri, Martin, dan Maul.

Tampil mendominasi di babak pertama, Diklat Pakujaya dua kali membobol gawang Rimbas yang dikawal Heri.

Gol pertama Diklat Pakujaya lahir di menit 19. Umpan tarik Reza mampu diselesaikan dengan sempurna oleh Yasin. Sontekan Yasin menerobos ke dalam gawang Rimbas.

Di menit 26, Diklat Pakujaya memperbesar keunggulannya. Tendangan Bintang tak mampu diantisipasi kiper Heri. Bola yang menyentuh tubuh Heri melaju ke dalam gawang. Skor 2-0 hingga wasit Novri meniup peluit tanda turun minum.

Babak kedua, Diklat Pakujaya kian menaikan tempo permainannya. Pada menit 7, tim dimanajeri Agus Junaidi itu mendapat peluang emas dari Reza. Berhadapan dengan penjaga gawang Rimbas, Reza mencoba melancarkan plasing. Tapi berhasil diblok kiper Heri.

Rimbas mencoba menekan melalui Sofyan. Namun minimnya dukungan dari pemain lainnya mbuat bola daerah yang dilepaskan Sofyan selalu terbuang percuma.

Dari serangkaian serangan yang dibangun Rimbas maupun Diklat Pakujaya tak satu pun berbuah gol di paruh kedua ini.

Diklat Pakujaya tetap unggul 2-0 hingga pertandingan usai. Mereka menjadi penantang HBB Boy di putaran kedua.

"Melawan HBB Boy, kami tetap andalkan para pemain muda ini. Kami beri kesempatan mereka untuk menunjukan kemampuannya," kata Agus Junaidi, Manajer Diklat Pakujaya. 

Laga tak kalah menariknya untuk disaksikan bakal terjadi pada Jumat (4/8) sore. "Juara Pakujaya Cup 2023, Dejan FC ditantang Deversity FC dari Joglo. Datang dan saksikan kembali di Lapangan Jurang Mangu Timur," ucap Wahyu Ardiansyah, Komentator Jurtim Cup XIV 2023.

Dejan merupakan tim raksasa asal Pancoran Mas, Kota Depok. Dejan selalu dihuni para legiun asing dan pemain lokal berkualitas setiap tampil di turnamen.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo