TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dikunjungi Ratusan Murid TK Al-Azhar Bintaro 17, Benyamin : Saya Bahagia

Laporan: Irma Permata Sari
Jumat, 04 Agustus 2023 | 05:00 WIB
Kunjungan ratusan murid Taman Kanak-Kanak (TK) Al-Azhar Bintaro 17 di ruang display Kantor Walikota Tangsel,Ciputat, Kamis (3 / 8). (tangselpos.id/irm)
Kunjungan ratusan murid Taman Kanak-Kanak (TK) Al-Azhar Bintaro 17 di ruang display Kantor Walikota Tangsel,Ciputat, Kamis (3 / 8). (tangselpos.id/irm)

CIPUTAT, Keceriaan terpancar dari wajah Walikota Tangsel Benyamin Davnie saat menerima kunjungan ratusan murid Taman Kanak-Kanak (TK) Al-Azhar Bintaro 17 di ruang display Kantor Walikota Tangsel,Ciputat, Kamis (3 / 8).

Tidak hanya Benyamin yang bahagia, anak-anak TK yang berjumlah 106 tersebut pun terlihat bahagia dan ceria, saat mengunjungi Pusat Pemerintah Kota Tangsel ini.

Bahkan anak-anak tersebut diajak interaksi oleh Benyamin Davnie. Dan diajak untuk hafalan surat-surat pendek dan surat Al-qariah. Terkejutnya Benyamin saat anak-anak tersebut hafal membacakannya.

"Saya berpikir anak TK itu baru belajar ngomong, baca, ternyata di usianya sudah bisa menghafal surat-surat pendek bahkan surat Al-qariah,"ungkapnya.

Kunjungan anak-anak TK ini merupakan kunjungan pertama di masa beliau memimpin sebagai Walikota.

“Ini baru pertama kali kunjungan TK, saya kira selama saya menjabat baru sekali ini ya kunjungan taman Kanak-kanak dan saya kira ini surprise gembira biar mereka melihat suasana kantor Pemerintahan,” katanya.

Bahkan Benyamin memberikan keleluasaan untuk anak-anak TK, supaya mereka bisa melihat kantornya ini.

“Kita harapkan mereka nanti ke gedung belakang, kemudian juga kalau mau naik ke lantai 2 boleh tergantung gurunya, nanti mau dibawa ke mana, kita memberikan keleluasaan pokoknya seru lah,” ungkapnya.

Benyamin pun mendapat hadiah lukisan dari anak-anak TK berupa sebuah lukisan yang menarik.

“Dahsyatnya ada satu lukisan yang diberikan kepada saya dengan tema gedung Pemkot Tangsel dan itu digambar oleh empat orang anak-anak TK. Nah itu kan luar biasa ini, saya kira metode pembelajaran yang diberikan oleh TK ini sudah tepat,” jelas Benyamin.

Selain itu, apabila ada dari TK lain yang ingin mengunjungi gedung Pemkot Tangsel, Benyamin membuka pintu selebar-lebarnya untuk TK yang ada di Tangsel ataupun di luar Tangsel.

“Boleh, tidak perlu syarat yang khusus hanya beritahu kami aja supaya seperti ini kita bisa luangkan waktu kosong dan tadi saya mengajak kepada mereka juga kepada guru gurunya kalau mau berkunjung ke brin di puspitek untuk melihat teknologi di sana untuk imajinasinya biar berkembang itu nanti kita fasilitasi,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo