TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ronaldo Buat Gol, Al Nassr Lolos Semifinal Arab Club Champions Cup

Oleh: Mg.1
Senin, 07 Agustus 2023 | 10:12 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

ARAB SAUDI - Al Nassr berhasil lolos ke babak semifinal Arab Club Champions Cup usai mengalahkan Raja Casablanca dengan skor 3-1 di Stadion Prince Sultan bin Abdul Aziz, Minggu (6/8/2023) malam WIB. 

Cristiano Ronaldo turut menyumbang satu gol pada laga tersebut. Bahkan, pesepak bola berusia 38 tahun tersebut membuka keunggulan untuk Al Nassr pada menit ke-19. CR7 sukses melepas tembakan usai menerima sodoran bola dari Talisca. 

Tak butuh waktu lama, Al Nassr menggandakan keunggulan lewat Sultan Al-Ghannam pada menit ke-29. Tak mau ketinggalan, pada menit ke-38 Seko Fofana juga mencetak gol melalui sundulannya. 

Tiga menit setelah Al Nassr unggul 3-0, Abdullah Madu membuat kesalahan yang mengakibatkan gol bunuh diri. Skor berubah menjadi 3-1 pada babak pertama. 

Skor tak berubah sampai akhir pertandingan. Atas hal tersebut, Al Nassr mendapatkan tiket ke babak semifinal Arab Club Champions Cup. 

Selanjutnya, Al Nassr akan berhadapan dengan Al Shorta di Stadion Prince Sultan bin Abdul Aziz pada Rabu (9/8) mendatang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo