TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Peserta Bank Himbara Hingga DPR Komisi VI

Besok Dibuka Bos PSSI Erick Thohir, Tendangan Merdeka Fun Football Dijamin Seru

Oleh: Farhan
Jumat, 11 Agustus 2023 | 15:04 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Harian Rakyat Merdeka (Tangsel Pos Grup) akan menggelar event Tendangan Merdeka Fun Football, Sabtu (12/8) besok. Ini merupakan salah satu event dari rangkaian acara menyemarakkan Ulang Tahun Rakyat Merdeka yang ke-24.

"Kegiatan fun football ini diharapkan bisa memperkuat kerja sama, persahabatan dan kehangatan antara Rakyat Merdeka dengan para relasi dan sahabat," ungkap Ketua Pelaksana Tendangan Merdeka Fun Football, Supratman, Jumat (11/8).

Event ini juga digelar dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78.

Empat tim direncanakan memeriahkan fun football ini. Yakni tim dari Himpunan Bank Milik Negara (Himbara), Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Komisi VI DPR RI, serta tim dari Rakyat Merdeka.

Acara yang akan dihelat di Brilian Stadium Jakarta, Jalan Fatmawati Raya, Jakarta Selatan ini juga bakal dimeriahkan dengan beberapa games menarik.

Rencananya, selain dihadiri jajaran direksi dan karyawan Rakyat Merdeka, Tendangan Merdeka Fun Football juga bakal dihadiri oleh Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang juga Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.

Selain itu, Ketua Komisi VI DPR Faisol Riza dan perwakilan anggota Komisi VI, Direktur Utama BRI Sunarso dan jajaran direksi, perwakilan dan jajaran direksi BNI, BTN, Mandiri, serta BSI.

Tendangan Merdeka Fun Football juga dimeriahkan oleh kehadiran sejumlah eks pemain Timnas Indonesia seperti Ismed Sofyan, Pery Sandria, Ellie Aiboy, Rahmat Affandi, dan Budi Sudarsono.

"Tendangan Merdeka Fun Football ini memperebutkan sejumlah piala dan hadiah. Tapi yang paling penting, fun dan tali silaturahmi semakin kuat," pungkas Supratman.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo