TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Alhamdulillah, Benzema Dapat Privilege Ibadah Umrah

Oleh: Mg.1
Senin, 14 Agustus 2023 | 06:06 WIB
Foto ': Ist
Foto ': Ist

JEDDAH - Beruntung sekali pesepakbola muslim yang bermaindi Arab Saudi. Mereka punya privilege berupa mudah jalankan ibadah umrah.

Terbaru, Karim Benzema yang melakukannya. Dikutip dari Sky Sport, Minggu (13/8), Benzema adalah salah satu pesepakbola muslim yang saat ini bermain bersama klub di Arab Saudi

Selain itu, ada Sadio Mane, N’Golo Kante, dan Kalidou Koulibaly. Kehadiran mereka di sana ternyata mendapat keistimewaan berupa privilege untuk mudah menjalankan umrah.

Teranyar, Benzema melakukannya. Dalam media sosial pribadinya, striker Al Ittihad itu mem-posting video sedang tawaf di Masjidil Haram. “Masyaallah, the best of the best, Alhamdulillah,” kata Benzema dalam videonya.

Diketahui, Benzema menetap di Kota Jeddah, yang merupakan kota asal klubnya, Al Ittihad. Dari Jeddah, cuma butuh waktu sekitar satu jam dengan naik mobil untuk mencapai Kota Makkah.

Benzema pun dikenal sebagai pesepakbola muslim yang taat. Tak heran, beberapa postingannya di sosial media selalu memakai hashtag Alhamdulillah. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo