TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nunung Hari Ini Bakal Jalani Kemoterapi Terakhir

Oleh: Mg.1
Senin, 14 Agustus 2023 | 10:02 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Kabar bahagia kali ini datang dari Nunung yang mengatakan bakal menjalani kemoterapi terakhirnya usai menjalani serangkaian pengobatan pascaoperasi kanker payudara beberapa waktu lalu. 

"Masih kontrol rutin, karena kemonya masih kurang satu lagi dan alhamdulillah besok (Senin, 14/8) kemo terakhir," kata Nunung, kemarin.

Ia pun bersyukur bahwa kanker payudaranya tidak menyebar usai menjalani operasi. Atas hal tersebut, Nunung dapat pulih dengan cepat. 

"Dokter bilang, 'Mbak, Alhamdulillah dari dokter bedahnya juga kemarin waktu operasi Alhamdulillah tidak ada penyebaran ke mana-mana'," jelasnya. 

Nunung divonis mengidap kanker payudara pada bulan Februari 2023 lalu. Ia kemudian menjalani operasi pengangkatan kanker pada Juni 2023.

Sampai saat ini, pelawak srimulat itu sudah menjalani lima kemoterapi. Meskipun Nunung sempat mengalami nyeri pada seluruh tulangnya, ia mengaku tidak mengalami mual seperti kebanyakan orang yang menjalani kemoterapi. 

"Nggak, nggak ada (efek kemoterapi). Aku alhamdulillah banget ya. Aku cuma di tulang, linu kayak mau lepas dari tempatnya gitu," ucap Nunung.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo