TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kena Mental, Oklin Fia Menyesal Bikin Konten Jilat Es Krim

Oleh: Mg.1
Kamis, 24 Agustus 2023 | 19:21 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Oklin Fia mengaku menyesal telah membuat konten jilat es krim yang dilakukan di depan kelamin pria. Ia pun menjelaskan bahwa dirinya terinspirasi dari orang lain sehingga dirinya ikut-ikutan. 

"Ada, saya tadi sudah jelaskan. Intinya di video itu, kenapa saya buat video itu? Karena ada video lain yang membuat video itu juga. Jadi saya recreate juga," kata Oklin Fia kepada wartawan. 

Didampingi kuasa hukumnya, Budiansyah, Oklin Fia hadir di Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis (24/8) usai menjalani pemeriksaan. 

Ia dilaporkan oleh PB SEMMI atas dugaan perbuatan asusila. Oklin mengaku menyesal atas perbuatannya itu. 

"Iya menyesal," ucapnya. 

Atas perbuatannya itu, Oklin beberapa waktu ini dihujani hujatan dari warganet. Ia baru berani tampil di depan publik dan mengaku trauma, ia pun mengatasi itu dengan cara melakukan kegiatan-kegiatan yang menenangkan. 

"Pastinya berpengaruh (psikis). Nggak (ke psikolog). Saya lebih, mungkin baca buku dan olahraga aja sih," jelasnya. 

Sementara itu, Budiansyah menjelaskan bahwa aksi membuat kontennya itu dilakukan Oklin hanya untuk lucu-lucuan saja, tidak untuk menghina agama. 

"Ya sesuai dengan pemeriksaan, Oklin sudah menyampaikan bahwa, konten itu dibuat untuk sekedar happy-happy, lucu-lucuan, tidak ada maksud untuk menghina agama tertentu," kata Budiansyah.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo