TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Alasan Verny Hasan Minta Denny Sumargo Tes DNA Ulang

Oleh: Mg.1
Rabu, 30 Agustus 2023 | 10:31 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Verny Hasan meminta tes DNA ulang kepada Denny Sumargo terkait anaknya, Permintaan itu pun membuat heboh warganet. Padahal, hasil tes DNA pada 2019 lalu menyatakan bahwa putri Verny Hasan tidak identik dengan Denny Sumargo.

Terkait permintaannya itu, Verny Hasan kemudian menjelaskan alasan mengapa dirinya meminta untuk tes DNA lagi. Ia pun mengaku tes DNA tersebut hanya sebagai pembanding.

"Itu perbandingan aja," kata Verny Hasan, Selasa (29/8/2023) malam.

Permintaan tersebut berawal ketika Denny Sumargo yang disebut selalu mengungkit masa lalunya, membuat putri Verny Hasan penasaran terkait pembahasan itu.

"Anak saya sudah umur 11 tahun, sudah maen sosmed. Sedangkan saya ibu yang susah payah membesarkan dia sambil kerja," ucap Verny Hasan.

"Sambil mengembalikan mental dia, malah terus-menerus diungkit. Orang yang tidak tahu menjadi tahu, orang yang tidak ingat menjadi ingat," lanjutnyya.

Sementara, kuasa hukum Verny Hasan, Jeffry Simatupang mengatakan alasan mengapa kliennya ingin melakukan tes DNA ulang. Tes DNA kali ini dilakukan untuk meyakinkan dirinya atas hasil tes DNA pertama tanpa menyudutkan beberapa pihak tertentu.

"Dia pengen tes DNA tanpa menyudutkan rumah sakit manapun. Bukan berarti ada tes DNA kedua, tes pertama ada manipulasi, itu penggiringan opini. Asumsi yang berkembang, Verny menuduh pihak-pihak tertentu. Tidak ada tuduhan pada seseorang atau pihak rumah sakit, itu intinya," kata Jeffy Simatupang.

Beberapa waktu lalu, Denny Sumargo telah merespons dengan melaporkan Verny Hasan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo