TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rehan/Lisa Lolos ke 16 Besar Hong Kong Open 2023

Oleh: Mg.Jay
Rabu, 13 September 2023 | 21:13 WIB
Ganda campuran Indonesia Rehan/Lisa. Foto : Ist
Ganda campuran Indonesia Rehan/Lisa. Foto : Ist

HONGKONG - Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati, berhasil melaju ke babak 16 besar Hong Kong Open 2023 setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Hoo Pang Ron dan Teoh Mei Xing di Hong Kong Coliseum (13/9/2023).

Rehan dan Lisa tampak tampil dominan dengan menyabet dua game berturut-turut dengan skor telak 21-12 dan 21-13.

Pertandingan pertama sendiri dimulai dengan skor berimbang dimulai dari 3-3, 4-4, 5-5, 6-6, dan 7-7. Meskipun begitu, Rehan dan Lisa mampu keluar dari zona seri tersebut dan menutup ronde pertama dengan skor 11-7.

Setelah turun minum, permainan Rehan dan Lisa semakin menjadi-jadi. Jarak poin yang mereka ciptakan kini semakin jauh yaitu di angka 17-11. Hoo dan Teoh pun terlihat tidak bisa mengikuti gaya permainan pasangan Indonesia.

Momentum kemenangan yang di depan mata tidak Rehan dan Lisa lewatkan sedetik pun. Mereka pun berhasil menutup gim pertama dengan skor solid 21-13.

Awal pertandingan gim dua tampak sengit sama seperti gim sebelumnya. Kedua pasangan bermain cukup intens hingga skor menyentuh angka 7-7.

Namun, Rehan dan Lisa kembali menunjukkan superioritasnya. Mereka kembali menutup babak pertama di atas pasangan Malaysia tersebuh dengan skor 11-8. 

Permainan apik dari ganda campuran Indonesia ini pun masih berlanjut setelah istirahat. Kombinasi permainan, teknik, dan insting permainan yang kuat antar Rehan dan Lisa pun membawa mereka semakin menjauh secara skor, kini sudah 16-11.

Setelahnya, tidak butuh waktu lama bagi Rehan dan Lisa untuk menutup gim kedua dengan skor 21-13 dan mengamankan diri mereka ke babak 16 besar.

Rehan dan Lisa sendiri bukanlah satu-satunya ganda campuran Indonesia yang lolos ke babak 16 besar. Sebelumnya ada Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari yang sudah terlebih dulu lolos ke babak tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo