TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pilar Saga Resmikan Gerai ke-46 Mitra 10 di Bintaro Jaya

Oleh: Mg.2 (Jay)
Kamis, 21 September 2023 | 12:52 WIB
Foto : Mg.2 (Jay)
Foto : Mg.2 (Jay)

BINTARO - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan, meresmikan Mitra 10 yang bercabang di Bintaro Jaya saat grand opening yang digelar Kamis (21/9/2023). 

“Terima kasih atas kepercayaannya membuka Mitra 10 lagi di Tangerang Selatan. Tentu saja ini adalah hari yang berbahagia,” buka Pilar saat memberikan sambutan. 

Mitra 10 ini berlokasi di Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Kavling Blok S6/B2-01, Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan. 

Selama berprofesi menjadi arsitek sampai menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar mengaku sering berbelanja di Mitra 10.

“Saya sebetulnya klien Mitra 10 juga, dulu saya arsitek. Saya beberapa kali belanja di Mitra 10 dan menyarankan klien saya untuk belanja di sini, karena mudah,” ungkapnya. 

Terkait dengan pembukaan cabang kali ini, ia berharap bahwa Mitra 10 dapat mendorong dan membantu perputaran roda ekonomi masyarakat sekitar. 

“Dengan adanya Mitra 10 ini cukup membantu untuk masyarakat kami bisa bekerja pak. Saya harap ada banyak warga masyarakat yang bisa ikut bekerja di Mitra 10 ini,” ucap Pilar.

Pilar juga menjelaskan bahwa pembukaan Mitra 10 di daerah Bintaro ini merupakan keputusan bisnis yang tepat. 

“Di sini memang pangsa pasarnya cukup bagus, untuk kelas menengah atas cukup banyak pak. Saya berharap Mitra10 ini sukses di Tangerang Selatan,” ungkapnya. 

Pemerintah Kota Tangerang Selatan pun siap mendukung segala usaha yang dilakukan Mitra 10 agar bisa berkembang di Tangerang Selatan. Kesuksesan tersebut juga diharapkan dapat mendorong perekonomian dan menyejahterakan masyarakat. 

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan mendukung apa yang dilakukan oleh Mitra 10,” tutup Pilar

Toko Mitra 10 Bintaro Jaya sendiri merupakan gerai ke-46 yang dimiliki oleh PT Catur Mitra Sejati Sentosa selaku induk perusahaan. Mereka sendiri menargetkan 50 toko pada 2023 dan 100 toko pada 2030 mendatang.

Sebelumnya, perusahaan ritel tersebut sudah membuka tokonya di daerah Pamulang, Tangerang Selatan, pada 2018 silam.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo