TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Soal Ganjar Berpasangan Dengan Prabowo, Puan: Lihat Sebulan Lagi

Oleh: Farhan
Kamis, 21 September 2023 | 14:40 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Ketua DPP PDIP sekaligus Wakil Ketua DPR Puan Maharani angkat bicara soal peluang duet bacapres Ganjar Pranowo dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, yang belakangan ini terus mengemuka.

Dia bilang, semua itu akan ditentukan oleh dinamika perpolitikan dalam satu bulan ke depan.

"Ya kita lihat lagi. Semua partai kan punya kalkulasi," kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (21/9/2023).

Puan mengatakan, komunikasi dengan Partai Gerindra, terus terjalin dengan baik. Antara lain, dengan Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco dari Gerindra dan Lodewijk F Paulus dari Golkar.

Puan juga tidak menutup kemungkinan, bahwa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan bertemu dengan Prabowo. Apalagi, Puan juga cukup sering berkomunikasi dengan Prabowo.

"Bisa aja, saya sering ketemu Mas Prabowo. Kemarin, juga ketemu di acara NU," ujar Puan.

Perlu diketahui, Komisi II DPR bersama Kementerian Dalam Negeri dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menyepakati jadwal pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden 2024, dalam rapat dengar pendapat di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (20/9).

Pengumuman pendaftaran dibuka pada tanggal 16 Oktober 2023 - 18 Oktober 2023. Sedangkan pendaftarannya, dimulai pada 19 Oktober 2023 hingga 25 Oktober 2023.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo