TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kaesang Minta Restu Ke PSI, Jokowi: Saya Bilang Tidak Pun, Akan Tetap Jalan

Oleh: Farhan
Kamis, 21 September 2023 | 18:08 WIB
Presiden Jokowi saat meninjau pembangunan Sepaku Semoi di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Kamis (21/9/2023). (Foto: Setpres)
Presiden Jokowi saat meninjau pembangunan Sepaku Semoi di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Kamis (21/9/2023). (Foto: Setpres)

IKN - Presiden Jokowi mengungkap, putra bungsunya Kaesang Pangarep telah meminta doa restu untuk terjun ke dunia politik. Bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Namun, Jokowi tak menjelaskan sikapnya atas permintaan restu tersebut. Dia hanya bilang, dilarang pun akan tetap jalan.

"Biasa, di keluarga minta doa restu. Saya bilang tidak pun, akan tetap jalan. Soalnya, anak saya memang seperti itu, kalau mau tahu," tutur Jokowi dalam keterangan pers, usai peletakan batu pertama Hotel Nusantara di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kamis (21/9/2023).

Saya sudah sering menyampaikan, anak-anak itu kalau sudah berkeluarga, sudah punya anak dan istri harus mandiri dan bertanggung jawab atas apa yang diputuskan. Sudah pasti akan menjadi tanggung jawabnya," imbuhnya.

Kabar Kaesang bergabung dengan PSI, viral di media sosial setelah video yang menampilkan sosok dengan wajah dan suara mirip Kaesang, muncul di akun Instagram resmi PSI pada Rabu (20/9/2023). Bahkan di-pinned.

Sosok berkacamata itu mengidentifikasi dirinya sebagai Mawar. Dia menyatakan siap terjun ke politik.

"Namaku Mawar, bukan nama sebenarnya. Saat ini, aku sudah memantapkan hati untuk masuk ke politik. Aku memang belum punya pengalaman di politik. Namun, aku punya tujuan yang besar, untuk Indonesia lebih baik. Semoga, jalan yang aku pilih adalah jalan yang benar," tutur sosok tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo