TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Calon DPD RI Target Raup 100 Ribu Suara Di Tangsel

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 22 September 2023 | 07:05 WIB
Bacalon DPD RI Dapil Banten, Ananta Wahana tengah menkonsolidasikan kekuatan politik, dalam rangka merebut suara di Kota Tangsel pada Pemilu 2024.(dra)
Bacalon DPD RI Dapil Banten, Ananta Wahana tengah menkonsolidasikan kekuatan politik, dalam rangka merebut suara di Kota Tangsel pada Pemilu 2024.(dra)

SERPONG-Tidak hanya para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk partai politik saja yang kini mulai bergerak mencari dukungan. Para bakal calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) pun kini mulai bergerak menyapa para pemilih.

 Seperti DPD RI Dapil Banten, Ananta Wahana yang menggelar pertemuan ‘Konsolidasi Menghadapi Pemilu 2024’ bersama Forum RW Seperjuangan dan Forum Masyarakat Tangerang Selatan (Formats), di Serpong, Kamis (21/9). Dalam kesempatan itu, Ananta menargetkan 100 ribu suara dari Kota Tangsel, agar dirinya bisa duduk di DPD RI.

 Ananta mengungkapkan, bahwa pencalonannya di DPD RI sangat berat. Pasalnya, kata dia, dirinya paling minimal harus mengantongi 600 ribu suara.

 “Karena itu, saya berharap Formats dan Forum RW Seperjuangan untuk membantu mendulang suara di Tangsel,” ungkapnya.

 Ia menjelaskan, dirinya sudah berkeliling ke daerah Kabupaten Lebak, Pandegelang, Serang, dan Kota Cilegon untuk mencari dukungan.

 “Sekarang, saya fokus keliling di Tangerang Raya. Saya berharap di Dapil saya ini mendapat dukungan dan memiliki suara paling dominan,” harapnya.

 Ketua Forum RW Seperjuangan, Hartono mengatakan, pihaknya akan membantu dan menggalang dukungan untuk Ananta.

 Selain itu, Hartono berusaha akan memenuhi target Ananta. “Mas Ananta pasti kita dukung, Target kita sesuai keinginan Mas Ananta, 100 ribu suara di Tangsel” ujar Hartono.

 Dukungan itu diberikan, lanjut Hartono, lantaran Ananta masih menjadi bagian dari PDI Perjuangan. “Forum RW Seperjuangan ini basis massa PDI Perjuangan di Tangerang Selatan. Jadi, kita anggap Mas Ananta ini perwakilan kita di DPD,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo