TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hari Ini Terima KTA, Kaesang: PSI Bagus, Isinya Anak Muda Berintegritas

Laporan: AY
Sabtu, 23 September 2023 | 15:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SOLO - Kabar Kaesang Pangarep bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), ternyata bukan isapan jempol. Hari ini, Kaesang resmi menerima kartu tanda anggota (KTA) PSI di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (23/9/2023).

“Alhamdulillah, saya sudah dapat izin dan restu dari istri saya," kata Kaesang, Sabtu (23/9/2023).

Putra bungsu Presiden Jokowi ini pun mengungkap alasannya menerima pinangan dari PSI. Yang paling utama, kesamaan visi dan misi.

"Saya dengan teman-teman PSI kan sudah cukup lama berhubungan, termasuk komunikasi saya dengan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Raja Juli Antoni dan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Sis Grace Natalie," tuturnya.

“Saya lihat, PSI ini partai bagus, yang diisi oleh anak-anak muda yang berintegritas. Mereka juga punya kompetensi. Yang penting, mereka punya semangat untuk membuat Indonesia jauh lebih baik," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Grace Natalie mengungkap rasa gembiranya, karena Kaesang menjadi bagian dari PSI.

"Kami sangat senang sekali ada energi baru. Komunikasi persahabatan ini, terjalin sudah cukup lama. Kami sangat mengapresiasi, Mas Kaesang mau turun. Ikut berjuang bareng teman-teman PSI. Ini sebuah kegembiraan kami, bisa menyambut anggota terbaru kami l, Mas Kaesang," ucap Grace.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo