TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kukuhkan Pengurus PGI Banten, Pilar Harap Olahraga Golf Digandrungi Anak Muda Tangsel

Laporan: Rachman Deniansyah
Senin, 25 September 2023 | 16:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PAMULANG - Pengurus Persatuan Golf Indonesia (PGI) Provinsi Banten telah resmi dikukuhkan. Pengukuhan berlangsung dengan begitu khidmat di Aula Pondok Cabe Golf Club, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (25/9/2023). 

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar PGI, Japto Soerjosoemarno dan turut disaksikan oleh Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan. 

Pada kesempatan itu, Pilar menyatakan, keberadaan PGI di wilayahnya ini merupakan sebuah kebanggan. Kehadirannya menjadi sebuah wadah bagi para atlet yang memiliki potensi di cabang olahraga golf. 

"Mudah-mudahan ini sebuah pertanda bahwa prestasi golf di Tangerang Selatan bisa membanggakan bagi Provinsi Banten. Kita Pemerintah Kota Tangerang Selatan sangat mendukung PGI Banten apa program ke depannya. Pak Wali juga sangat antusias bahwa PGI aktif apalagi sekretariatnya ada di Tangsel," ujar Pilar. 

Ia harap agar ke depannya, Pemkot Tangsel dan PGI Provinsi Banten dapat berkolaborasi untuk menghelat kegiatan dan turnamen golf di wilayahnya. 

"Memang kami lihat di Banten juga kami lihat banyak lapangan golf. Memang potensinya sangat luar biasa. Kalau mau mengejar prestasi nasional saya rasa Banten ini atlet-atletnya sangat banyak sekali," ungkapnya. 

Olahraga golf ini, kata Pilar, menjadi salah satu pilihan utama bagi warga Tangsel untuk berolahraga. Terutama ketika masa pandemi Covid-19 beberapa waktu silam. 

"Saya dan Pak Wali hobi, kita bela-belain semoga tetap maju tetap diminati, khususnya anak anak muda. Sekali lagi selamat kami ucapkan atas nama Pemerintah Kota kepada ketua umum dan pengurus PGI Banten, semoga amanah dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo