TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Anak Nikita Mirzani Dikabarkan Ditahan Polisi London, Nyai Buka Suara

Oleh: Mg.1
Rabu, 27 September 2023 | 12:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Permasalahan antara Nikita Mirzani dengan putri sulungnya itu, Lolly, masih belum menemukan titik terang. Sementara, Lolly yang kini tinggal di London, Inggris, dikabarkan tengah ditahan oleh kepolisian London. 

Diketahui, Lolly selama ini tinggal dengan keluarga temannya yang bernama Eda. Namun, ada yang menyebut bahwa dirinya diusir dari situ dan mencari tempat tinggal baru. 

"LOLY lagi di kantor polisi. Km ksh tau mami nya. Di usir sm mama eda. Dia ditahan di kantor polisi london," demikian isi percakapan yang diunggah oleh Nikita Mirzani di Instagram Stories miliknya, dilihat Rabu (27/9/2023). 

Nikita Mirzani yang akrab disapa Nyai itu pun buka suara soal kabar tersebut. Ia merasa heran atas warganet yang memintanya untuk membantu putri sulungnya. 

"Suruh keluarga **** aja sih Juliana sama sih Eda **** itu yang tanggung jawab. Sekalian sih Toni **** **** sok-sokan mau biayain ujung-ujungnya cari duit lewat live TikTok 24 jam. Makanya kalau pada miskin nggak usah sosk-sokan deh. Pake segala mau ngejatuhin gue lewat itu anak," tulis Nikita Mirzani.

Tak sedikit yang menilai bahwa Nikita Mirzani merupakan ibu yang jahat. Terkait kabar dipolisikannya sang anak, Nikita berharap hal tersebut dapat menjadi pembelajaran. 

"Ujung-ujungnya minta tolong ke gue. Terus gue mau bantuin gitu.... Nggak apa-apa deh gue dibilang ibu jahat untuk kali ini. Semoga bisa jadi pelajaran buat semua anak-anak yang baru mau beranjak dewasa. Jangan sok-sokan kalau belum bisa apa-apa. Wassalam," ucapnya. 

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti nasib dari Lolly yang kini berada di London. Sementara, akun Instagram Lolly mendadak hilang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo