TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral! Sopir Truk di Jakut Dipukuli Rombongan Pengantar Jenazah

Oleh: Mg.1
Rabu, 04 Oktober 2023 | 11:39 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Aksi pemukulan terhadap sopir truk di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, viral di media sosial. Dikabarkan, sopir truk tersebut dikeroyok rombongan pengantar jenazah lantaran menabrak salah satu pemotor.

Kapolsek Cilincing, Kompol Fernando, Saharta Saragi, Menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada Selasa (3/10) kemarin, sekitar pukul 12.30 WIB. Ia menyebut bahwa saat itu terdapat beberapa pemotor yang menutup jalan agar rombongan jenazah bisa lewat.

"Sesampainya di pertigaan Jalan Raya Cilincing (kolong Tol Tanah Merdeka) Syafrudin melakukan penutupan atau penyetopan jalan agar rombongan Jenazah bisa melintas," kata Kompol Fernando, Rabu (4/10/2023).

Truk tersebut kemudian menabrak salah satu pemotor. Hal tersebut pun mengundang amarah dari rombongan jenazah yang berujung pada aksi pemukulan.

"Namun kendaraan jenis kontainer warna kuning nopol B-9376-FH yang dikendarai oleh Suripto menabrak motor milik Syafrudin. Atas kejadian tersebut spontanitas Iring-iringan jenazah yang lain melakukan pemukulan terhadap sopir," jelasnya.

Untungnya, permasalahan tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Kedua belah pihak pun sepakat untuk berdamai.

"Melakukan kesepakatan damai (diselesaikan secara kekeluargaan) dan dibuatkan surat kesepakatan secara tertulis," ucap Fernando.

Berdasarkan video yang beredar, terlihat truk tersebut tengah terhenti di ruas jalan sambil dikelilingi para pengantar jenazah yang membawa bendera kuning. Sopir truk tersebut dianiaya oleh sekelompok orang, bahkan terlihat seorang pria yang menaiki truk dan menendang sopir.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo