TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ronaldo Brace! Al Nassr Menang 4-3 Atas Al Duhail

Oleh: Mg.1
Rabu, 25 Oktober 2023 | 11:47 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

RIYADH - Cristiano Ronaldo tampil cemerlang dengan mencetak brace dan membawa kemenangan Al Nassr melawan Al Duhail dengan skor 4-3 di Liga Champions Asia, KSU Stadium, Rabu (25/10) dini hari WIB. 

Talisca di menit ke-25, berhasil membuka keunggulan untuk Al Nassr. Operan back heel dari Ronaldo berhasil dituntaskan Talisca membuat skor menjadi 1-0.

Di babak kedua, baru berjalan 11 menit Sadio Mane menambah keunggulan menjadi 2-0 usai memanfaatkan ketidakmampuan kiper mengantisipasi bola. 

Lima menit setelah itu, Cristiano Ronaldo tak mau ketinggalan dan ikutan mencatatkan namanya di papan skor. Kedudukan berubah menjadi 3-0 untuk Al Nassr lewat tembakan jarak jauh dari CR7. 

Al Duhail mulai bangkit, Imaeel Mohammad mencetak gol pertama Al Duhail di menit ke-63. Empat menit setelah itu, gol menjadi 2 untuk Al Duhail lewat Almoez Ali. 

Seakan belum puas, Ronaldo di menit ke-81 sukses mencetak gol keduanya usai menerima operan dari Sultan Al-Ghannam. Tendangannya pun tak bisa dibendung oleh sang penjaga gawang. 

Michael Olunga empat menit setelah itu, menambah gol untuk Al Duhail dan mengubah kedudukan menjadi 4-3 dengan Al Nassr yang masih unggul. 

Kemenangan untuk Al Nassr tersebut membuat Ronaldo dkk memuncaki posisi teratas klasemen Grup E Liga Champions Asia dengan meraih 9 poin dari 3 laga. Sementara Al Duhail berasa di posisi ketiga dengan 1 poin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo