TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

WNA Kurung Diri di Apartemen TKP Petugas Imigrasi Jatuh, Diamankan Polisi

Oleh: Mg.1
Jumat, 27 Oktober 2023 | 11:42 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Seorang warga negara asing (WNA) asal Korea, diamankan polisi di lokasi kejadian tewasnya Tri Fattah Firdaus, seorang petugas imigrasi, yang terjatuh dari lantai 19 apartemen di Ciledug, Tangerang, Jumat (27/10/2023).

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi, menjelaskan bahwa WNA tersebut diamankan usai mengurung diri di unit apartemen lokasi tewasnya korban.

"Jadi kita sudah amankan terduga pelaku, sedang dalam penyelidikan apakah ini merupakan terkait pembunuhan, bunuh diri, atau kecelakaan," kata Kombes Hengki Haryadi, Jumat (27/10/2023).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi. Disebutkan, terduga pelaku sempat melakukan pengancaman terhadap satpam dengan menggunakan senjata tajam.

"Kemudian, pada saat tadi kita mengamankan, bahwa yang bersangkutan sebelumnya sempat mengancam satpam dengan senjata tajam," jelasnya.

Setelah itu, pria asal Korea itu langsung mengurung diri di unit apartemen. Pelaku juga sempat melakukan perlawanan saat hendak diamankan oleh petugas keamanan.

"Pelaku sempat mengurung diri," ujar Hengki.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut untuk mencari tahu penyebab tewasnya korban.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo