TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Keren! Kelurahan Pondok Jagung Raih Juara Lomba Dekorasi & Kebersihan

Oleh: Redaksi
Minggu, 19 November 2023 | 22:49 WIB
Blandongan di teras Kantor Lurah Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara meraih juara pertama Lomba Dekorasi dan Kebersihan.(Ist)
Blandongan di teras Kantor Lurah Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara meraih juara pertama Lomba Dekorasi dan Kebersihan.(Ist)

SERPONG UTARA-Teras kantor Lurah Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) didekorasi dengan begitu indah dan bersih berupa blandongan. Hasilnya, Kelurahan Pondok Jagung sukses menjadi juara pertama Lomba Dekorasi dan Kebersihan se-Kecamatan Serpong Utara.

Lomba Dekorasi dan Kebersihan ini digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kota Tangsel. Diikuti seluruh kelurahan di Kecamatan Serpong Utara. Kelurahan Pondok Jagung menerima juara pertama sebagai pemenang lomba tersebut pada Sabtu (18/11/2023) malam dalam acara puncak peringatan HUT ke-15 Kota Tangsel tingkat Kecamatan Serpong Utara.

“Kalau untuk lomba dekorasi ini, saya sudah sangat yakin sejak awal bisa meraih juara. Dan Alhamdulillah terwujud juga,” ungkap Lurah Pondok Jagung, Nur Asni Rahman.

Kelurahan Pondok Jagung juga sukses membawa pulang sejumlah piala dari beberapa lomba lainnya. Di  lomba Pangan Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) se-Kecamataan Serpong Utara, Kelurahan Pondok Jagung juga mampu meraih juara pertama.

Sedangkan, di Lomba B2SA tingkat Kota Tangerang Selatan, Kelurahan Pondok Jagung yang mewakili Kecamatan Serpong Utara mendapatkan juara kedua. Sementara, di Lomba Cerdas Cermat Kader PKK tingkat Kecamatan Serpong Utara, Kelurahan Pondok Jagung membawa pulang juara ketiga.

“Alhamdullilah, semua ini berkat kerja sama semua elemen dari mulai pegawai kelurahan, kader PKK dan Posyandu, ketua RT/RW serta tokoh masyarakat dan umumnya masyarakat Pondok Jagung, sehinga kita bisa mendapatkan prestasi ini,” kata Nur Asni Rahman.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo