TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Raffi Ahmad Jajal Festival Kuliner RANS Nusantara Hebat di ITC BSD

Laporan: Gema
Senin, 04 Desember 2023 | 15:20 WIB
Foto : Agnes
Foto : Agnes

SERPONG - Raffi Ahmad menjajal berbagai macam jajanan di Festival Kuliner RANS Nusantara Hebat yang digelar di Mal ITC BSD, Tangerang Selatan, Senin (4/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, presenter berusia 36 tahun itu mencoba berbagai macam makanan yang ditawarkan oleh lebih dari 50 tenant Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada.

Warung Rojo Sambel yang dibina oleh Sultan Andara ini juga hadir di tempat kuliner tersebut untuk memanjakan perut para pengunjung.

“Kita makan siang sekalian, ayo semua guys kita semua mampir ke ITC BSD ya, ada ratusan tenant hebat, di sini UMKM-UMKM jajanan-jajanan semua,” ucap Raffi Ahmad melalui Instagram Stories.

Festival Kuliner Rans Nusantara Hebat, digelar di ITC BSD mulai dari tanggal 1-10 Desember 2023. Selain terdapat jajanan UMKM yang pastinya menggugah selera, para pengunjung juga akan dihibur dengan berbagai penampilan seni dan musik.

Kegiatan ini digelar untuk membuat para pelaku UMKM agar mampu bersaing di pasar nasional maupun internasional, serta membuat masyarakat lebih mencintai produk-produk lokal.

“Ini rame banget nih aku lagi di ITC BSD, terima kasih temen-temen buat ITC BSD yang udah memberikan kesempatan buat RANS Nusantara Hebat untuk mengumpulkan UMKM di sini,” ucapnya.

Penasaran bagaimana keseruannya? langsung saja datang ke Mal ITC BSD untuk mencicipi berbagai macam makanan dan minuman di Festival Kuliner RANS Nusantara Hebat.

“Inget ya, silahkan ini enak banget jajanan-jajanan nusantara, ditunggu sampai tanggal 10 Desember,” kata Raffi Ahmad.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo