TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Car Free Night Kota Tangerang, Warga Antusias Nikmati Suasana Malam Hari di Taman Elektrik

Laporan: Gema
Sabtu, 09 Desember 2023 | 20:29 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, telah memulai Car Free Night di Taman Elektrik sebagai upaya menata taman yang lebih nyaman agar dapat dinikmati para pengunjung di malam hari. Warga pun antusias berdatangan menikmati suasana Kota Tangerang. 

Camat Tangerang, Yudi Pradana, menjelaskan bahwa kendaraan dilarang melintasi wilayah Taman Elektrik selama CFN yang telah resmi dimulai sejak Jumat (8/12) kemarin. Tak perlu khawatir, para pengunjung dapat memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah disediakan. 

“Setiap minggunya, di hari Jumat hingga Minggu kawasan Taman Elektrik menerapkan CFN. Silahkan para pengunjung untuk parkir di tempat yang sudah disediakan. Parkir di Masjid Al-A’zhom bisa untuk parkir dengan akses melalui Jl. TMP Taruna, bisa juga di Puspem atau Stadion Benteng Reborn,” kata Yudi. 

Petugas gabungan dari Satpol PP Kota Tangerang, Dishub Kota Tangerang, serta TNI dan Polres Metro Tangerang Kota pun akan dikerahkan untuk menjaga ketertiban. 

Lebih lanjut, Yudi mengimbau kepada para pengunjung CFN Kota Tangerang agar tetap menjaga kebersihan dan ketertiban. 

“Para petugas baik Satpol PP, Dishub, Bhabinsa, Binamas hingga Trantib Kecamatan Tangerang akan membantu penjagaan dan mengarahkan para pengunjung di kawasan Taman Elektrik. Mari, kita kunjungi CFN ini dan jaga kebersihan dan ketertiban agar semua pengunjung tetap merasa nyaman," ucapnya. 

Menurut Rani, salah satu pengunjung, dengan adanya CFN ini suasana di Taman Elektrik menjadi jauh lebih nyaman dan rapih. Ia pun berharap CFN ini dapat terus digelar. 

“Lebih bagus rapih jadi anak-anak bisa lari-lari dan main dengan tenang. Biasanya banyak motor juga di sini, sekarang lebih enak dan nyaman. Meskipun seminggu cuma ada tiga kali, tetap harus ada terus,” kata Rani.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo