TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ijonk Lebih Happy Bersama Ririn Dwi Ariyanti

Oleh: Farhan
Senin, 11 Desember 2023 | 12:44 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy (Ijonk) ternyata sudah setengah tahun pacaran. Namun, keduanya hingga kini belum go public mengenai status hubungan mereka.

Ririn mengunggah foto bersama Ijonk usai mereka dikabarkan sudah pacaran. Kabar hubungan pesinetron itu disampaikan langsung oleh paman Ijonk, Benny Simanjuntak.

“Ya, mereka sih sudah pacaran. Dari Agustus apa, sudah enam bulanan mereka pacaran. Aku sih restuin juga,” seru Benny. “Ijonk juga lebih bahagia sama Ririn dibanding sama pernikahan sebelumnya,” sambung sang produser.

Sabtu lalu, Ririn memposting foto ada Ijonk di dalamnya. Dari keterangan yang disampaikan eks istri Aldi Bragi ini, tengah menghadiri acara baby shower salah satu sahabat.

Ririn juga terciduk hadir bersama Ijonk. Mereka bahkan tampak serasi dengan pakaian senada berwarna putih. Dalam foto itu, Ijonk berpose di atas sofa. Sedangkan Ririn berada di sisi kiri sofa. Mereka tersenyum semringah ke arah kamera.

Jika Ririn sudah meng-upload kebersamaan mereka, berbeda dengan akun Instagram Ijonk yang masih sepi dengan update-an baru. Sedangkan Benny mendesak agar keduanya segera go public dan tak lagi menyembunyikan hubungan.

Sah-sah aja. Cuma kan sejauh ini, aku bilang nggak usah pikirin ke jenjang pernikahan dulu,” kata Benny. “Kalau sekarang biar tanggung jawab masing-masing ke anak-anak bisa terpenuhi. Kalau pacaran aja nggak apa-apa. Justru aku yang suruh,” tandasnya.

Secara tersirat, Ijonk mengakui ada hubungan dengan Artis Terpuji Festival Film Bandung 2001 itu.

“Pokoknya kalau berhubungan aku pasti serius dan baik-baik aja,” sebut Ijonk di acara televisi. “Jadi bener Ijonk pacaran sama Ririn?” tanya presenter. “Ya benar, lah,” jawab sang aktor malu-malu.

Ijonk dan Ririn kerap main bareng di sinetron dan FTV. Sering dipertemukan, hingga isu cinlok menerpa mereka. Terlebih, di saat yang hampir berdekatan, baik Ijonk dan Ririn sama-sama bercerai dari pasangan masing-masing.

Melihat Ijonk mulai terbuka, Dhena Devanka sang mantan istri kini mendukung. “Seperti aku bilang, waktu akan menjawab semuanya. Kita sudah duga akan terjadi. Jadi, kalau mereka sudah berani go public, ya kita doain aja,” ungkap Dhena.

Dia tidak mau ikut campur hingga menyakiti satu sama lain.

“Ya harus ikhlas. Karena kan, aku juga yang mengajukan (cerai) dan sekarang kita udah beres,” tukas Dhena.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo