TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tol Pamulang-Cinere Dibuka Mulai Besok Pukul 00.00 WIB

Laporan: Gema
Kamis, 21 Desember 2023 | 12:17 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk, melalui anak perusahaannya, PT Cinere Serpong Jaya (CSJ), akan mulai mengoperasikan Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 2 Pamulang-Cinere, mulai Jumat (22/12) besok, pada pukul 00.00 WIB.

Tol sepanjang 3,64 km ini, akan terintegrasi dengan Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3B Ruas Krukut-Limo, yang dikelola oleh PT Translingkar Kita Jaya (TLKJ).

Direktur Utama PT CSJ, Mirza Nurul Handayani, menjelaskan bahwa para pengendara nantinya sudah dapat melintasi Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 2 Pamulang-Cinere ini tanpa dikenakan tarif.

"Pengguna jalan yang akan masuk atau keluar di Limo, ataupun menerus dari atau menuju Jalan Tol Jagorawi tetap akan melakukan transaksi di GT Limo Utama, GT Limo 1 dan GT Limo 2 dengan besaran tarif tol untuk Jalan Tol Cinere-Jagorawi yang telah beroperasi sebelumnya," kata Mirza, Kamis (21/12/2023).

Untuk itu, Mirza tetap mengimbau kepada seluruh pengguna jalan tol, untuk selalu memastikan saldo uang elektroniknya sudah cukup.

PT CSJ juga telah menyiapkan sejumlah sarana pendukung seperti posko petugas Jasa Marga Siaga, petugas MCS (Mobile Service Customer Service), informasi pada DMS (Dynamic Message Sign), lampu penerangan, hingga rambu-rambu petunjuk kecepatan dan arah.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo