TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Konvoi Perpisahan Arief-Sachrudin Disambut Ribuan Masyarakat Kota Tangerang

Laporan: Gema
Rabu, 27 Desember 2023 | 11:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Arief Rachadiono Wismansyah dan Sachrudin, mengakhiri masa jabatannya sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2013-2023. Ribuan masyarakat pun tampak meramaikan konvoi perpisahan keduanya.

Konvoi perpisahan tersebut juga diramaikan dari para pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, kecamatan, kelurahan, dan juga puluhan komunitas motor yang berada di bawah koordinasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tangerang.

Ketua IMI Kota Tangerang, Ujang Hendra Gunawan, menjelaskan bahwa ribuan masyarakat yang hadir tersebut memberikan apresiasinya atas kinerja dan dedikasi Arief dan Sachrudin selama menjabat.

“Konvoi perpisahan tadi merupakan inisiasi dari masyarakat sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dedikasi yang selama ini diberikan Arief – Sachrudin dalam memimpin Kota Tangerang. Semua berjalan meriah, tertib dan berkesan selama perjalanan dari Kebon Nanas menuju Cimone, Kota Tangerang,” kata Ujang, Selasa (26/12/2023).

Tak sedikit yang menilai bahwa Arief dan Sachrudin sukses membangun Kota Tangerang dalam satu dekade terakhir. 

Salah satu warga yang ikut konvoi, Romi, mengatakan konvoi perpisahan berjalan dengan tertib dan aman. Masyarakat juga antusias mengikuti kegiatan tersebut.

“Wah, luar biasa, konvoi perpisahan berjalan dengan tertib, serta semua lapisan masyarakat turut berantusias mengikuti arak-arakan mengantarkan prosesi purnabakti Arief – Sachrudin sebagai pemimpin Kota Tangerang,” kata Romi.

Selain konvoi, masyarakat juga ikut tasyakuran yang digelar di kediaman Arief dan Sachrudin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo