TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pedagang Semangka Tewas Disiram Air Keras di Jaktim, Begini Ceritanya

Laporan: Gema
Selasa, 09 Januari 2024 | 12:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Seorang pria yang merupakan pedagang semangka di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, tewas usai disiram air keras dan dibacok oleh orang tak dikenal.

Pakde Lemu, salah satu pedagang di pasar tersebut, menjelaskan bahwa pelaku dan korban sempat berdebat sampai akhirnya peristiwa tragis tersebut terjadi.

"Sebelumnya pernah ramai juga di sini (pelaku dan korban). Sebelumnya kan pernah cekcok juga di pasar juga udah pada tahu kok. Jadi didamaikan dibawa ke kantor," kata Pakde Lemu, Selasa (9/1/2024).

Diduga, korban dan istri pelaku berselingkuh. Namun, polisi masih mendalami motif pelaku nekat menghabisi nyawa korban itu.

"Permasalahannya permasalahan perselingkuhan. Sebetulnya itu udah didamaikan di kantor itu saya tahu itu. Cuma ya mungkin karena dendam dari si pelaku itu karena memang benar-benar sakit, karena rumah tangganya itu diganggu, nah puncaknya itu waktu kemarin itu," jelasnya.

Kasus yang dikiranya sudah berakhir dengan damai itu, ternyata masih berlanjut dan menyebabkan akhir yang mengenaskan ini. 

"Kirain saya juga nyangkanya udah damai, udah adem," ucapnya.

Saat ini, pelaku sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian dan masih menjalani pemeriksaan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo