TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pria Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Cibubur, Diduga Korban Tabrak Lari

Laporan: Gema
Senin, 29 Januari 2024 | 15:19 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya, yang diduga merupakan korban tabrak lari truk, ditemukan tewas dalam keadaan tanpa busana di Jalan Transyogi, Cibubur, Kabupaten Bogor, Senin (29/1/2024).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Iptu Angga Nugraha, mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.55 WIB. Korban yang diduga ditabrak oleh truk, mengalami luka berat dan dinyatakan meninggal dunia.

"(Korban) seorang penyeberang jalan mengalami luka berat pada bagian kepala dan luka terbuka pada bagian perut. (Korban) meninggal dunia di TKP," kata Iptu Angga melalui keterangannya.

Lebih lanjut, Angga menjelaskan ciri-ciri korban yang ditemukan dalam keadaan tanpa busana itu.

"Jenis kelamin laki-laki, tidak menggunakan pakaian (baju dan celana)," ucapnya.

Sementara, sopir truk yang diduga terlibat dalam peristiwa itu, melarikan diri. Truk yang tidak diketahui nopolnya itu, sedang bergerak dari arah Cibubur menuju Cileungsi. Korban pun diduga ditabrak olehnya.

Saat tiba di lokasi kejadian, truk tersebut menabrak penyeberang jalan dan sampai membuat korban sempat terseret.

"Setiba di TKP, (truk) menabrak seorang penyeberang jalan (identitas belum diketahui), yang melintas dari bahu jalan sebelah kanan ke bahu jalan sebelah kiri, lalu seorang penyeberang jalan tersebut tertabrak dan terseret, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," jelas Angga.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kecelakaan maut ini dan berupaya mencari sopir yang menabrak korban.

"Hasil penyelidikan sementara, penyebab kecelakaan yaitu patut diduga terdapat kelalaian terhadap pengemudi truk, pada saat mengemudikan kendaraan tidak dengan hati-hati dan tidak memberikan prioritas terhadap penyeberang jalan, sehingga menjadi penyebab terjadi kecelakaan lalu lintas," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo