TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kampanye Di Pekanbaru Naik Vespa Tandem Pakai Jaket Bomber, Mahfud: Asyik dan Seru!

Laporan: AY
Senin, 29 Januari 2024 | 14:42 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

RIAU - Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD menggelar kampanye di Kota Pekanbaru, Riau, Senin (29/1/2024). Tiba di bandara, eks Ketua Mahkamah Konstitusi itu mendapat kejutan dari para pendukungnya. Sebelum diantar ke lokasi, Mahfud diajak keliling kota dengan naik vespa tandem. 
Mahfud tiba di Bandara Sultan Syarief Kasim, Pekanbaru pukul 10 pagi. Di Kota Madani itu, Mahfud direncakan untuk bertemu dengan sejumlah tokoh agama, tokoh adat, hingga tokoh pemuda, di Hotel Premiere. Keluar dari bandara, Mahfud ternyata tak diantar mobil seperti biasanya. Namun, diajak naik vespa tandem. Momen tersebut dibagikan Mahfud di akun Instagram miliknya, @mohmahfudmd, Senin (29/1/2024). 

Dalam salah satu foto, Mahfud yang mengenakan jaket bomber dengan nuansa warna krem dan hijau duduk di vespa sambil memberikan hormat. 

"Saya diberi kejutan oleh teman-teman relawan. Selain disambut dengan adat khas Melayu, saya juga diajak naik vespa bersama ratusan motor lainnya menuju lokasi acara," tulis Mahfud. 

Kata Mahfud, di sepanjang perjalanan dari bandara ke hotel, ia mendapat sambutan hangat dari warga. Saat ditanya soal perjalannya yang naik vespa dikawal konvoi motor, Mahfud mengaku senang.
"Asyik, seru. Ribuan orang ada di belakang, saya di depan dan saya melihat gambarnya tadi bagus sekali, menarik bahwa masyarakat punya semangat untuk berekspresi," ujarnya.

Di Pekanbaru, Mahfud dijadwalkan melakukan tiga agenda yaitu bersilaturahmi dengan tokoh adat, agama, masyarakat dan pemuda. Kemudian, menghadiri peresmian gerai UMKM progresif dan ramah tamah serta menghadiri kampanye politik di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Pekanbaru.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo