TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

MotoGP

Marc Marquez Resmi Bersama  Ducati, Bautista Cemburu

Laporan: Gema
Selasa, 30 Januari 2024 | 05:51 WIB
Marc Marquez bersama Ducati. Foto : Ist
Marc Marquez bersama Ducati. Foto : Ist

SPANYOL - Kedatangan pebalap MotoGP Asal Spanyol Marc Marquez ke tim satelit Ducati, Gresini Racing, diprediksi akan melahirkan ketegangan dan kecemburuan.
Hal itu juga diyakini pebalap World Superbike (WSBK), Alvaro Bautista. Pada musim 2024, 𝘛𝘩𝘦 𝘉𝘢𝘣𝘺 Alien --julukan Marc Marquez-bakal menunggangi motor Ducati GP23, yang sukses jadi juara tim dan pebalap.
Bautista yang juga membela Ducati di ajang WSBK, menanti bagaimana tim itu mengelola politik internal. Karena menurutnya, mengelola hal itu sama pentingnya dengan bersaing di barisan depan.

“Ini akan menjadi menarik karena akan ada banyak persaingan di dalam pabrik,” kata Bautista kepada 𝘋𝘈𝘡𝘕, Senin (29/1).

awal dan pertengahan musim, kata dia, semua pebalap akan bertarung dengan keras. Itu akan ada pertarungan yang bagus.
Hal yang menurutnya jadi kebanggaan tersendiri bagi Ducati. Tapi, pasti ada kecemburuan dalam struktur organisasi Ducati.

Pasalnya, hal itu selalu terjadi. Dia yakin, akan tiba saatnya di mana akan terjadi banyak ketegangan karena pada tahun 2024 hampir semua pebalap mengakhiri kontraknya.
“Saya berharap pada tahun 2025 saya akan didampingi oleh Marc Marquez yang mengenakan pakaian merah bersama saya di presentasi Ducati,” harapnya.
Bautista juga mengingatkan, saat ini dan tahun depan masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Menurutnya, hal terpenting bagi Marquez saat ini adalah kembali merasa bahagia, dan menikmati sepeda motor. Sehingga bisa memaksimalkan potensinya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo