TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jadi Tempat Rekreasi, Warga Harap Fasilitas Tandon Serua River Park Ditambah

Oleh: mg.2
Kamis, 01 Februari 2024 | 07:00 WIB
Tandon Serua River Park tak hanya dimanfaatkan sebagai penampungan air, tapi juga tempat warga beraktifitas.(mg.2)
Tandon Serua River Park tak hanya dimanfaatkan sebagai penampungan air, tapi juga tempat warga beraktifitas.(mg.2)

CIPUTAT-Tandon Serua River Park di Jalan Bukit Nusa Indah, Serua, Kecamatan Ciputat banyak dikunjungi warga sekitar sebagai tempat rekreasi. Namun warga berharap tempat ini perlu ditambah fasilitasnya.

Warga menilai tandon tersebut tak hanya berfungsi sebagai tempat penampungan air semata. Tapi bisa menjadi destinasi wisata atau lokasi berolahraga.

Riyan, salah seorang warga sekitar  berharap ada fasilitas tambahan di Tandon Serua River Park. Agar tempat itu tak hanya dijadikan tempat penampungan air semata.

“Kalau bisa sih ada tambahan fasilitas kayak tempat duduk, tempat sampah, dan lain-lainnya yang harus dan semestinya ada di tempat umum begini,” kata Riyan.

Hasan, warga Kampung Cilalung, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat  mengatakan, aktivitas di Tandon Serua River Park biasanya dipakai untuk jogging dan mancing.

“Selayaknya tempat rekreasi itu masih jauh, paling di sini kan dipakai buat mancing sama jogging saja. Ya, kalau untuk menarik warga Serua dan sekitarnya mau ke sini, minimal fasilitas itu terpenuhi dulu. Kan itu nanti bisa bermanfaat juga bagi warga sini bisa dagang, ya saling berkesinambungan,” katanya.(mg2)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo