TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Erick Jalan Kaki Menuju GBK, Tembus Lautan Manusia

Oleh: Farhan
Sabtu, 10 Februari 2024 | 17:21 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Lautan manusia tampak membanjiri kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Memeriahkan kampanye pamungkas paslon 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.
Antusiasme masyarakat menyaksikan kampanye Prabowo-Gibran, betul-betul tak terbendung.

Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir bahkan mesti berjalan kaki, supaya bisa menembus ramainya massa pendukung Prabowo-Gibran. "Saking ramenya, ke GBK harus jalan kaki," ujar Erick di GBK, Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Erick yang mengenakan kemeja biru muda khas Prabowo-Gibran, tampak asyik berjalan kaki bersama masyarakat yang ingin menyaksikan Prabowo-Gibran.

Tak ada jarak antara figur publik dengan massa pendukung. Erick tampak hangat menyapa dan berbincang dengan masyarakat yang telah datang lebih awal, demi kampanye akbar Prabowo-Gibran.
Sebelumnya, Erick juga menghadiri kampanye Prabowo-Gibran di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (9/2/2024).
Selama mengikuti kampanye, Erick mengaku memetik banyak pemikiran dari Prabowo.

Kampanye lima hari menjelang pemilihan ini berlangsung sukses, memberi rasa optimisme, masyarakat Indonesia maju, sejahtera, dan mendunia," kata Erick.
Mengingat peserta yang begitu membludak, Prabowo memajukan waktu pidatonya. Calon Presiden Republik Indonesia ini kerap kali menghentikan pidatonya saat ada yang pingsan, dan meminta petugas untuk membawa ke tempat penanganan medis.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo