TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wapres Kiai Maruf Dan Istri Nyoblos Di TPS 33 Cimanggis Depok

Oleh: Farhan
Rabu, 14 Februari 2024 | 11:40 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DEPOK - Wakil Presiden (Wapres) KH Maruf Amin menyalurkan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 033, di Taman Arcadia Mediterania, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024). Kiai Maruf mencoblos ditemani istri, Ibu Wury Estu Handayani. 
Kiai Maruf tiba di lokasi sekitar pukul 9.15 pagi. Kiai Maruf tampil rapi dengan batik lengan panjang warna coklat gelap dan peci hitam. Kacamata bening berbingkai tipis menghiasi wajahnya. Sementara Ibu Wury tampil anggun dengan gamis berwarna senada dan jilbab warna putih. Tampak anaknya Najla Hanifa dan Natasya Nisaul juga turut nyoblos di lokasi. 

Tiba di lokasi, Kiai Maruf disambut petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Setelah didaftar, Kiai Maruf diberikan lima jenis surat suara. Begitu juga Ibu Wury. 
Setelah itu Kiai Maruf bergeser ke bilik suara. Proses pencoblosan diakhiri dengan memasukkan surat suara ke kotak suara. Sebelum meninggalkan lokasi, tak lupa Kiai Maruf mencelupkan kelingkingnya ke tinta berwarna biru. 

Usai mencoblos, Kiai Maruf dan Ibu Wury memamerkan jari kelingkingnya kepada awak media. Setelah itu rombongan Wapres meninggalkan lokasi. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo