TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Benyamin: Presiden Terpilih Harus Bisa Bawa Aspirasi Rakyat

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 16 Februari 2024 | 07:30 WIB
Walikota Tangael berharap partisipasi Pemilu Kota Tangsel 85 persen.(dra)
Walikota Tangael berharap partisipasi Pemilu Kota Tangsel 85 persen.(dra)

CIPUTAT-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie berharap partisipasi Pemilu di Kota Tangsel tinggi. Bahkan bisa di atas 85 persen.

"Saya berharap bisa di atas 85 persen, bahkan bisa 90 persen seperti tahun sebelumnya. Ini yang saya harapkan, dan saya yakin partisipasi masyarakat begitu tinggi," ujar Benyamin.

Ia mengatakan, salah satu ukuran kesuksesan Pemilu adalah partisipasi yang tinggi. Maka itu sosialisasi telah dilakukan Pemkot Tangsel beberapa waktu lalu.

Dia menuturkan, telah menunaikan tugas negara yaitu melaksanakan hak memilih dan selanjutnya menunggu hasil penghitungan dan pengumuman secara resmi

"Intinya tetap menjaga kondusifitas dan keamanan di setiap wilayah agar kita semua merasakan dampak positif dari pesta demokrasi ini," katanya.

Benyamin juga berharap Pemilu kali ini menghasilkan pemimpin yang terus membawa Indonesia semakin baik. Apalagi negara besar ini akan menuju Indonesia Emas 2045.

"Siapapun Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yang terpilih bisa membawa aspirasi rakyat, terus memajukan Indonesia lebih baik menuju Indonesia Emas. Bagaimana tantangan dan mampu menyelesaikan masalah-masalah ke depan," ucapnya.

Tak hanya itu, Benyamin juga memastikan bahwa Pemkot Tangsel terus memantau dan memfasilitasi agar pelaksanaan Pemilu berjalan dengan lancar dan aman.

"Jadi kalau ada pemilihan ulang itu kan teknisnya di KPU ya, mereka sudah mengantisipasi karena standar prosedur dari KPU itu sendiri. Kalau memang harus ada pindah lokasi, kami dari Pemkot Tangsel membantu saja dan memfasilitasi agar bagaimana wilayah itu tetap kondusif," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo