TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

HUT 31 Kota Tangerang

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Ajak Dedikasikan Pembangunan Demi Kesejahteraan Masyarakat

Laporan: AY
Rabu, 28 Februari 2024 | 20:35 WIB
Foto : Humas Pemprov
Foto : Humas Pemprov

TANGERANG - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengajak Pemerintah Kota Tangerang untuk bersama-sama mendedikasikan pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat. Hal itu disampaikan Al Muktabar seusai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-31 Kota Tangerang di Gedung DPRD Kota Tangerang, di Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu, (28/02/2024).

“Selamat hari jadi ke-31 Kota Tangerang. Kita jadikan ini sebagai hasil pencapaian kita dalam membangun kesejahteraan masyarakat,” ungkap Al Muktabar.

Dalam kesempatan ini, Al Muktabar mengungkapkan pelaksanaan syukuran HUT Kota Tangerang ini menjadi sarana evaluasi bagi kita semua terutama Pemerintah Kota Tangerang. Dengan tidak melupakan sejarah dan memperhatikan prioritas, ia berharap pembangunan didedikasikan untuk masyarakat.

“Dan itu peta jalan kita mempercepat kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Al Muktabar melanjutkan, tonggak keberhasilan pembangunan dilihat dari kesejahteraan masyarakatnya. Maka kolaborasi dalam pembangunan itu sangat diperlukan.

Terlebih lagi dalam menyongsong Indonesia Emas 2045, Al Muktabar berharap Kota Tangerang mampu memanfaatkan bonus demografi dengan sebaik-baiknya. 

“Kolaborasi untuk kesejahteraan masyarakat itu tidak dapat berdiri sendiri. Dari pentahelix itu akhirnya mempercepat kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Pj Walikota Tangerang Nurdin menyampaikan HUT ke-31 Kota Tangerang dengan  tema “Kolaborasi Wujudkan Visi”, Kota Tangerang terus berkembang maju menjadi sebuah kota yang sejahtera. Meningkatkan usaha, dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, pihaknya berupaya berkolaborasi mulai dari perencanaan sampai evaluasi.

“Melalui upaya kolaborasi pentahelix itu, energi yang terkumpul akan jauh lebih besar,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Nurdin juga paparkan langkah-langkah Pemkot Tangerang dalam meningkatkan akses pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, hingga berbagai pembangunan dan penataan infrastruktur. Serta berbagai penghargaan atas capaian yang diraih Kota Tangerang.

“Dan yang terus kita tingkatkan adalah proses kerja kita yang terintegrasi. Kita bergerak tentukan output, lihat apa saja yang terlibat dan cari partner terkait yang bisa bekerjasama,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo