TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Kaget Melihat Fotonya dan Istri Ditusuk di Rumah Dukun Santet Ciputat

Laporan: Gema
Rabu, 06 Maret 2024 | 11:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT - Seorang pria berinisial H, yang diduga melakukan praktik perdukunan di rumahnya yang berada di Sawah Lama, Ciputat, diamankan polisi usai rumahnya digeledah dan ditemukan foto-foto yang telah ditusuk hingga senjata api.

Awalnya, H sempat meminta warga untuk membantu membereskan rumahnya. Seorang warga bernama Abdullah (63) pun memutuskan untuk membantunya. Namun, Abdullah terkejut menemukan foto-foto yang disimpan oleh H di rumahnya itu.

"Awal mula itu saya mendapatkan foto di rumah terduga. Gara-gara dia bercerai sama istrinya. Nah, saya diajak ngebantuin beres-beres rumahnya. Tiba-tiba, pas dibuka dalam lacinya, ada foto, banyak, ada 100 lembar foto lah. Ada yang tertusuk dengan jarum," kata Abdullah, Selasa (5/3/2024).

Ia pun semakin terkejut ketika melihat ada foto dirinya bersama dengan sang istri yang sudah meninggal di rumah H tersebut.

Foto Abdullah bersama dengan sang istri juga dipenuhi dengan tusukan jarum.

"Foto saya sendiri ada foto istri saya yang meninggal di situ," jelasnya.

Abdullah juga curiga bahwa H adalah orang yang menyebabkan istrinya meninggal. Atas dasar kecurigaan itu, ia memanggil warga lain untuk melakukan pemeriksaan secara menyeluruh di rumah H.

"Wah, ini ternyata dia orang (yang menyebabkan istri meninggal), kan saya berprediksi. Soalnya, foto-foto jemaah juga banyak yang digituin (ditusuk). Akhirnya saya telepon temen-temen kan (warga) jemaah masjid," ucapnya.

Terkait dengan foto dirinya bersama sang istri, Abdullah mengaku tak mengetahui dari mana H mendapatkan foto tersebut, lantaran foto itu sudah ada sejak tahun 1998 silam.

"Nggak tahu, saya nggak tahu juga dia dapat foto saya sama istri saya dari mana ya kan, udah tusukan semua. Fotonya udah lama, kira-kira tahun 1998," ujar Abdullah.

Foto itu sudah ditusuk-tusuk dengan jarum dan dicoret-coret dengan menggunakan tinta merah. Jarum itu terlihat ditusuk di bagian wajah, lengan, hingga perut orang yang ada di dalam foto itu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo