TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gratis! Pelatihan Teknik Pendingin oleh BLK Khusus Warga Kota Tangerang

Oleh: Mg.Nabil
Rabu, 13 Maret 2024 | 14:40 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Pendaftaran untuk Pelatihan Teknik Pendingin Angkatan I di Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Tangerang, yang diadakan oleh Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker), kini dibuka kembali dari tanggal 8 Maret hingga 20 April 2024.

Menurut Yasin Surya, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Balai Latihan Kerja (BLK) Disnaker Kota Tangerang, pelatihan tersebut direncanakan akan berlangsung selama satu bulan penuh, mulai dari tanggal 22 April hingga 27 Mei 2024, dan akan dilaksanakan di BLK Kecamatan Larangan.

Selama pelatihan tersebut, peserta akan menerima pelatihan keterampilan yang sesuai dengan permintaan industri dan lapangan kerja, serta akan diberikan sertifikat langsung dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

"Untuk memvalidasi kompetensi para calon angkatan kerja lulusan pelatihan tersebut," ujarnya, Rabu (13/3/2024).

Selain itu, terdapat beragam keuntungan dalam kelas pelatihan ini, termasuk fasilitator yang memiliki pengalaman, sertifikat profesi, serta tunjangan transportasi yang disediakan selama masa pelatihan.

BLK Kota Tangerang memberikan kuota pendaftaran untuk pelatihan tersebut dengan jumlah yang terbatas. Cara mendaftarnya adalah melalui aplikasi Super Apps Tangerang LIVE.

“Kami mendorong masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan pelatihan dengan sebaik-baiknya, terlebih pelatihan yang disediakan dapat diakses secara gratis,” tutup Yasin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo