TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Buka Puasa di Sijali Bistro Bintaro, Bikin Ramadhan Jadi Semakin Asyik

Laporan: Redaksi
Minggu, 17 Maret 2024 | 15:30 WIB
Suasana buka bersama di Sijali Bistro. (tangselpos.id/lim)
Suasana buka bersama di Sijali Bistro. (tangselpos.id/lim)

PONDOK AREN - Pada bulan Ramadan ini, Sijali Bistro yang terletak di Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang Selatan, menawarkan paket untuk kebutuhan buka bersama, acara keluarga, teman, maupun kegiatan kantor.

Elmer Hafiizh Fernaldi, Marketing Sijali Bistro, mengatakan bahwa pihaknya juga sudah menyiapkan berbagai menu menarik untuk berbuka bersama dan menciptakan momen kebersamaan di bulan Ramadan ini.

"Sijali Bistro menawarkan berbagai macam pilihan paket buka bersama, mulai dari set menu pilihan, menu pilihannya yaitu mi goreng atau nasi goreng yang sudah dipaketkan dengan es teh dan takjil. Ada juga set menu tampah yang dapat dinikmati untuk 4 orang, terdapat menu nasi padang set, nasi ketel set, nasi iga bakar set, dan ketupat opor set," jelas Elmer, Minggu (17/3/2024).

Adapun pilihan untuk kelompok, Sijali menyediakan set menu keluarga yang dapat dinikmati mulai dari 10 orang. Terdapat berbagai menu seperti soto ambengan, ayam goreng kremes, pisang goreng, dan masih banyak lagi.

Selain itu, juga ada set menu prasmanan untuk grup dengan reservasi minimal 30 orang. Varian menu yang dihadirkan pun lebih banyak dibanding set menu keluarga, seperti ada menu iga bakar dan soto Padang.

"Kami menawarkan paket buka bersama sudah termasuk dengan takjil, sehingga customer tidak perlu lagi khawatir untuk takjil berbuka," tambahnya.

Sijali Bistro juga menyiapkan menyiapkan menu khas Timur Tengah selama bulan Ramadan, seperti nasi kebuli dan nasi briyani dengan pilihan daging kambing atau ayam.

Menu yang satu ini pun disiapkan agar nuansa bulan Ramadan kali ini lebih terasa. Maka dari itu, wajib dicoba oleh para pengunjung.

"Untuk menu tersebut customer perlu memesan H-1 sebelum datang ke Sijali. Tentunya menu ini wajib dinantikan oleh seluruh customer," tutupnya.

Untuk merasakan nikmatnya berbuka di Sijali Bistro, bisa langsung datang ke Omotesando di Jalan Jombang Raya, Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Selama bulan Ramadan, Sijali Bistro Bintaro siap melayani pengunjung mulai dari pukul 08.00 - 21.00 WIB.

Selain itu, Sijali juga memiliki dua outlet lainnya yang terletak di Metland Cyber Puri, Cipondoh, Tangerang yang buka pada pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, dan di The Grand Outlet East Jakarta, Karawang yang buka pukul 10.000 hingga 21.00 WIB.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo