TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mbak Titiek Ultah, Terima Tumpeng Dari Prabowo Lalu Cipika-Cipiki

Laporan: AY
Senin, 15 April 2024 | 16:22 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Mbak Titiek menggelar syukuran HUT Ke-65 di kediamannya, Menteng, Jakarta, Minggu (14/4/2024) malam. Dalam acara yang dihadiri keluarga dan sahabat dekat itu, Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Mbak Titiek terlihat mesra. Mbak Titiek memberikan potongan tumpeng kepada Prabowo, keduanya lalu cipika-cipiki. 
Berbagai momen di acara itu diunggah Prabowo di akun Instagram miliknya, @prabowo, Senin (15/4/2024). Ada sembilan foto yang diunggah Prabowo. Foto tersebut memperlihatkan berbagai suasana. 

Terlihat misalnya saat Prabowo menerima potongan tumpeng dari Mbak Titiek. Foto lain menunjukkan Prabowo serangan berdiri memberikan sambutan. Foto lain memperlihatkan kemesraan Prabowo dan Mbak Titiek saat bercipika-cipiki. Melihat kemesraan keduanya, Hashim Djojohadikusumo yang berdiri di samping Prabowo tampak tersenyum. 

"Semoga selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa, dilimpahkan berkah dalam pengabdiannya kepada Nusa dan Bangsa. Selamat ulang tahun @titieksoeharto," tulis Prabowo. 

Foto yang diunggah Prabowo juga memperlihatkan Mbak Titiek memotong tumpeng dan kue ulang tahun ditemani kakaknya, Siti Hardijanti Rukmana atau Mbak Tutut. 
Di foto lain tampak Prabowo bersama Mbak Titiek, dan anak mereka, Ragowo Hediprasetyo atau Didiet. Dalam foto itu, Prabowo dan Didiet tampil rapi dengan batik lengan panjang bercorak coklat. Sementara Mbak Titiek mengenakan kebaya bersemu perak dengan sehelai selendang ungu tersampir di pundaknya. 

Foto lain menunjukkan para tamu yang hadir. Tampak adik Prabowo Hashim Djojohadikusumo, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, dan Waketum Gerindra Fadli Zon. Hadir juga mantan Kepala BIN AM Hendropriyono. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo