TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral Mobil Lawan Arah di BSD, Polisi Bakal Kirim Surat Tilang

Laporan: Gema
Kamis, 18 April 2024 | 12:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Viral di media sosial, sebuah video merekam aksi seorang pengendara mobil yang ngotot melawan arah di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Pihak kepolisian pun menegaskan akan mengirim surat tilang ke alat pemobil tersebut.

“Kami nanti layangkan surat (tilang) melalui alamat yang tertera di nopol tersebut. Sementara sedang dilakukan pengecekan terkait nopol kendaraannya,” ucap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Rokhmatullah, Kamis (18/4/2024).

Pihak kepolisian juga sudah menyelidiki peristiwa yang viral itu, dan akan melakukan penindakan terhadap pelanggar.

Selain itu, lokasi yang sama juga akan dipasang barrier tambahan untuk mencegah terjadinya hal serupa.

"Sementara sudah kami tindak lanjut dengan mendatangi TKP. Lanjut berkoordinasi dengan pihak kawasan BSD untuk ditambah water barrier agar lebih panjang sehingga akan mengurangi kendaraan yang berbelok melawan arus," jelasnya.

Berdasarkan video yang beredar, tampak mobil dengan pelat nomor H-1724-WS itu tengah memutar arah di lokasi dengan cara berkendara melawan arah. Pemobil lain juga sempat mengadang laju kendaraan itu.

Namun, pelaku malah ngotot dan membunyikan klakson untuk tetap melawan arah. Pemobil lainnya pun menegur hingga akhirnya pelaku kembali berputar dan berkendara sesuai jalur.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo