TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Yuk, Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda di PEVS 2024

Oleh: Redaksi
Selasa, 30 April 2024 | 22:30 WIB
Motor listrik Honda hadir di PEVS 2024.(ist).
Motor listrik Honda hadir di PEVS 2024.(ist).

JAKARTA-Sepeda motor Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus sudah mengaspal di Tanah Air sejak akhir tahun lalu. Bagi yang mau rasakan sensasi naik motor ramah lingkungan ini, bisa datangi booth Honda di ajang pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 30 April–5 Mei 2024.

Bersama PT Astra Honda Motor (AHM), PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang berpartisipasi dalam PEVS 2024.  

Dalam ajang ini, PT WMS memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menjajal langsung motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.

“Para pengunjung PEVS 2024 bisa merasakan sendiri sensasi mengendarai motor listrik Honda di booth kami sehingga pengunjung dapat menilai lebih objektif keandalan motor listrik Honda,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS, Andra Friandana.

Selain itu, PT WMS juga menyajikan beragam promo menarik seputar motor listrik Honda yang belum tentu bisa diperoleh di kesempatan lain.

Promo tersebut antara lain diskon hingga Rp 8,5 juta dan tambahan potongan angsuran sampai Rp 75 ribu/bulan untuk pembelian kredit.

Belum lama ini, sepeda Motor listrik Honda EM1 e: meraih penghargaan Red Dot Design Award 2024 untuk kategori desain produk. Penilaian kategori ini mencakup sembilan kriteria antara lain inovasi, fungsionalitas, daya tahan, hingga ergonomi. Motor listrik Honda ini berhasil menjadi produk yang paling unggul dari para pesaingnya.

Motor Honda EM1 e: dikembangkan menjadi motor listrik yang tepat bagi pengendaranya. Motor ini cocok untuk digunakan perorangan dan sesuai dengan kebutuhan konsumen, baik itu gaya hidup atau penggunaan sehari-hari. 

Penghargaan internasional ini sekaligus membuktikan motor listrik Honda mendapat pengakuan global.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo