TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Presiden Dan Ibu Iriana Bertolak Ke Sumbar, Tinjau Lokasi Dan Korban Banjir Bandang

Laporan: AY
Selasa, 21 Mei 2024 | 08:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana Jokowi bertolak ke Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) untuk meninjau langsung lokasi bencana banjir bandang. 
Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (21/5) sekitar pukul 06.30 WIB.

Jokowi dijadwalkan mendarat di Bandara Internasional Minangkabau, Kabupaten Padang Pariaman. Selanjutnya, Jokowi akan langsung menuju salah satu lokasi terdampak bencana banjir bandang di Kabupaten Agam dengan berkendara mobil.
Selepas itu, Jokowi akan menuju Lapangan Batu Taba, Kabupaten Agam untuk meninjau posko tanggap darurat sekaligus menyerahkan santunan duka dan bantuan bagi keluarga korban terdampak bencana.

Pada siang harinya, Jokowi dan Iriana akan kembali menuju Bandara Internasional Minangkabau untuk kemudian lepas landas kembali ke Jakarta. 
Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Sumbar yakni Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI, Rudy Saladin, Komandan Paspampres Mayjen TNI, Achiruddin, serta Plt. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, M. Yusuf Permana.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo